Benarkah Aplikasi AI Uang Robot Sudah SCAM? 4 Hari Penarikan Pending

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang AI Uang Robot yang sebelumnya disebut bakal menjadi pengganti apliaksi XFA AI yang sudah Scam, diduga juga menyusul akan scam.

Pasalnya sudah 4-5 hari ini penarikan yang diajukan oleh anggotanya tidak juga berhasil dicairkan, diduga aplikasi ini sudah mulai scam seperti XFA AI.

Kendala penarikan yang pending hingga berhari-hari ini banyak dikeluhkan oleh membernya di media sosial, bahkan sampai masuk ke grup obrolan aplikasi lainnya.

Hal ini karena saat baru rilis, aplikasi ini langsung mengklaim akan jangka panjang seperti XFA AI, dan bisa memberikan keuntungan besar. Tak ayal banyak orang langsung menyerbu masuk untuk mendaftar sebagai anggotanya.

Baca juga : Beredar Pengumuman dari Manajemen XFA AI yang Akan Mengembalikan Modal Seluruh Member, AWAS PENIPUAN

Keuntungan besar yang dijanjikan oleh aplikasi ini memang tak main-main, bagaimana tidak, membernya bisa mendapatkan penghasilan 5 kali lipat dari modalnya.

Seperti pada pembelian produknya, misalnya untuk produk yang termurah senilai Rp100.000, dalam jangka waktu 30 hari akan mendapaytkan keuntungan hingga Rp600.000, tentu ini sangat menggiurkan.

Belum lagi masih ada komisi dari mengundang teman atau anggota baru untuk masuk. Jika berhasil, anggotanya melakukan deposit pembelian produk maka anggota lama akan mendapatkan komisi sebesar 40 persen dari nilai deposit.

Misalnya untuk level 1, jika anggota baru deposit Rp1.000.000 maka anggota lamanya akan mendapatkan Rp400.000.

Melihat tingginya keuntungan yang bisa diambil dari apliaksi ini, tak heran banyak yang tergiur dan terus melakukan top up atau deposit terus.

baca juga :Update Terbaru Nasib Anggota XFA AI Paska SCAM, Ada yang Rugi Hingga Rp503 Juta

Hingga akhirnya, tepat sejak 14 September 2024 lalu, aplikasi ini sudah mulai mengalami kendala dalam hal penarikan.

Menurut beberapa anggota aplikasi AI Uang Robot digrup obrolan, mengaku sudah ketar-ketir dengan kondisi yang dialami aplikasi ini. Mengingat banyak anggota yang sedang semangat-semangatnya melakukan deposit pada aplikasi yang terhitung masih sangat baru ini.

Namun yang terjadi , justru aplikasi ini menambah daftar panjang aplikasi ponzi dengan umur singkat, karena tidak bisa bertahan hingga sebulan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan