PWKS Bakal All Out Menangkan Paslon Dikdik-Bagja di Pilkada Cimahi 2024

JABAR EKSPRES – Persatuan Warga Kecamatan Semanu (PWKS) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) wilayah Kota Cimahi berkomitmen bakal all out menangkan pasangan Dikdik S. Nugrahan dan Bagja Setiawan di Pilkada Cimahi 2024 nanti.

Berpengelaman memenangkan Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Ledia Hanifa dan Anggota DPRD Cimahi Eko Sugianto selama dua priode dan Ayi Sumiati dari PKS, menjadi modal PWKS pede bisa memenangkan pasangan Dikdik-Bagja di Pilkada Cimahi, 27 November 2024 nanti.

Hal itu diungkapkan Ketua PWKS Kota Cimahi Sumardi pada pertemuan di GOR Aldi Putra, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Minggu, 15 September 2024.

Dalam pertemuan yang dihadiri ratusan anggota PWK itu, Ketua PWKS Kota Cimahi Sumardi membeberkan alasan dukungan kepada pasangan Dikdik-Bagja untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi.

Baca Juga: Tim Relawan Independen Deklarasikan Dukungan ke Paslon Dikdik-Bagja pada Pilkada Cimahi

Menurutnya, secara figur, Dikdik-Bagja adalah orang-orang berkualitas dan mumpuni untuk memimpin Kota Cimahi. Apalagi, Dikdik sarat pengalaman di birokrasi dan Bagja berpengalaman sebagai legislator.

”Pak Dikdik pernah jadi Sekda dan Pj Wali Kota Cimahi, jadi nggak bisa diragukan lagi. Beliau (Dikdik) tau apa yang harus dilakukan untuk membuat Cimahi lebih baik,” bebernya.

”Apalagi berdampingan dengan pak Bagja yang masih muda dengan mobilitas dan akselerasi tinggi,  Saya yakin nggak perlu waktu lama untuk membut Cimahi lebih baik,” sambungnya, menegaskan.

Tak sekedar berkualitas dan mumpuni serta sarat pengalaman di Pemerintahan, pemberian dukungan PWKS terhadap pasangan Dikdik-Bagja juga karena hubungan baik yang terjalin antara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan PWKS.

”Kami (PKS-PWKS) berkolaborasi sudah sejak lama. Hubungan baik kami mengantarkan ibu Ledia ke DPR RI hingga Eko Sugianto dua periode di DPRD Cimahi, dan kemarin Ibu Ayi Sumiati mendapat kursi di DPRD Kota Cimahi dengan suara tinggi,” terangnya.

Baca Juga: Jelang Penetapan Pilkada Cimahi, Ngatiyana-Adithia Tegaskan Ikuti Aturan Berlaku

” Ketika ada suami Ibu Ayi yaitu Kang Bagja sebagai kader PKS maju di Pilkada Kota Cimahi, dengan sendirinya dari jauh hari, kami sudah menyiapkan untuk dukungan,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan