Kopdargab IMHP 2024, Sukses Satukan Komunitas Honda Purwakarta

JABAR EKSPRES – Ikatan Motor Honda Purwakarta (IMHP), yang merupakan paguyuban komunitas dan klub Honda di daerah Purwakarta, menggelar acara Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) IMHP 2024 pada Sabtu, 7 September 2024, di Terminal Rindu Cafe & Resto, Cipaisan, Purwakarta.

Dengan semangat “Satu HATI,” Kopdargab IMHP 2024 menjadi agenda rutin yang diadakan setiap tiga bulan sekali, di mana acara ini selalu menjadi momen bagi semua komunitas pecinta Honda di Purwakarta untuk berkumpul dalam satu kegiatan.

Sekitar 200 peserta, yang merupakan perwakilan dari berbagai klub dan komunitas di bawah naungan IMHP, turut serta dalam acara ini. Kopdargab IMHP 2024 berlangsung meriah dengan berbagai kegiatan menarik.

Para peserta memulai acara dengan khidmat menyanyikan lagu “Indonesia Raya,” yang dilanjutkan dengan sambutan dari ketua penyelenggara, ketua IMHP, ketua Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), serta pihak sponsor. Acara kemudian dilanjutkan dengan seremonial pembukaan Kopdargab IMHP 2024.

baca juga : Honda Lebih Dekat Lebih Hangat di Hari Pelanggan Nasional

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman klub dan komunitas motor Honda Purwakarta yang tergabung dalam IMHP atas kehadirannya. Kehadiran teman-teman di kopdargab ini menjadi bukti nyata bahwa kita, sebagai keluarga besar Honda Purwakarta, tetap solid dan kompak,” ujar Kang Enjang, Ketua Umum IMHP.

Ketua Umum Ikatan Motor Honda Jawa Barat, Bro Goyz, yang turut hadir sebagai tamu undangan, juga menyampaikan informasi mengenai gelaran Honda Bikers Day 2024.

“Kami mengajak seluruh anggota IMHP untuk turut memeriahkan acara Honda Bikers Day 2024 yang akan digelar di Lapangan Rindam IV Diponegoro, Magelang, Jawa Tengah, pada 26 Oktober 2024. Jangan lupa, selalu tanamkan prinsip #Cari_Aman karena kita hadir sebagai pelopor keselamatan berkendara,” ungkap Bro Goyz.

 baca juga :Astra Honda Tambah Wajah Indonesia di MotoGP Aragon

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, acara Kopdargab IMHP 2024 juga diisi dengan kegiatan charity, di mana dilakukan pemberian santunan berupa uang, sembako, dan keperluan pribadi kepada anak-anak yatim-piatu di sekitar lokasi. Acara semakin meriah dengan hiburan live musik dan pembagian doorprize dari sponsor.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan