Sundaya-Aa Maulana Resmi Daftar ke KPU KBB Lewat Jalur Independent

JABAR EKSPRES – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung Barat dari jalur perseorangan yakni Sundaya dan Aa Maulana (BERDAYA) secara resmi mendaftar ke KPU Bandung Barat di Pilkada KBB pada Kamis (29/8/2024).

Sundaya-Aa Maulana mendaftarkan diri pada kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung Barat (KBB) usai dinyatakan lolos tahapan verifikasi faktual dan administrasi dengan jumlah total dukungan mencapai 90.315 orang.

Bakal Calon Bupati Bandung Barat, Sundaya mengatakan, pihaknya bersyukur sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat dapat mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada Bandung Barat 2024.

BACA JUGA: Public Expose Live 2024: Kinerja Positif dan Strategi BRI Tumbuh Sehat Berkelanjutan

“Alhamdulillah kami telah melakukan pendaftaran yang merupakan satu tahapan dalam pilkada tahun 2024 melalui proses yang cukup panjang,” katanya di Kantor KPU KBB, Kamis (29/8/2024).

Ia menambahkan, untuk sampai ke tahap pendaftaran sebagai peserta Pilkada Bandung Barat melalui jalur perseorangan melalui tahapan yang harus dilalui dengan cukup panjang.

“Sampai hari ini merupakan fase yang masih kami lakukan supaya perjuangan untuk mencapai sebuah harapan yang utama yaitu menduduki posisi orang nomor 1 dan 2 di KBB,” tambahnya.

BACA JUGA: Pembatasan Pembelian BBM Pertalite Segera Diberlakukan 1 Oktober 2024

“Kami pasangan bersama Sundaya dan Aa maulana (BERDAYA) merupakan pasangan yang maju melalui jalur independen. Sehingga proses kurang lebih 4 bulan,” imbuhnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya bersyukur dan menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang turut andil dalam suksesi pasangan BERDAYA dalam Pilkada Bandung Barat.

“Kami ucapkan terimakasih kepada jajaran penyelenggara pilkada dan kami juga berterimakasih kepada semua tim,” katanya.

BACA JUGA: Stasiun Tegalluar Summarecon Resmi jadi Nama Baru Tempat Pemberangkatan Kereta Cepat Whoosh

Ia menegaskan, pihaknya menargetkan raihan suara dalam Pilkada nanti lima kali lipat dari dukungan yang diperolehnya selama proses mencalonkan Bupati dan wakil Bupati Bandung Barat dari jalur perseorangan.

“InsyaAllah mudah-mudahan untuk mencapai sesuatu yang kita harapkan yaitu posisi b1 dan b2 kita menargetkan 5-6 kali lipat dari dukungan yang sudah masuk kepada kami melalui jalur independen,” katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan