Diarak Pendukung, Ngatiyana-Adhitia Daftarkan Diri ke KPU Cimahi

JABAR EKSPRES – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi, Ngatiyana dan Adhitia Yudhistira, resmi mendaftarkan diri untuk berhelat dalam Pilkada Cimahi 2024.

Sebelum bertolak ke Kantor KPU Kota Cimahi, pasangan tersebut memulai langkah dengan melaksanakan salat sunnah berjamaah di Masjid Agung Kota Cimahi, Kamis (29/8).

Didampingi oleh para petinggi partai pengusung dari PPP, Gerindra, PKB, dan PAN, Ngatiyana-Adhitia memanjatkan doa dan menyerahkan diri kepada Allah SWT agar diberi kelancaran dalam proses pencalonan mereka.

BACA JUGA: Menkominfo Berencana Tutup Telegram dan Bigo Live, Ini Alasannya

Sebelum menuju Masjid Agung Kota Cimahi, Ngatiyana lebih dulu mengunjungi makam kedua orang tuanya.

“Orang tua saya sudah tidak ada dua-duanya, saya nyekar kirim doa, mudah-mudahan orang tua bahagia di surganya, diampuni segala dosanya diterima amal islamnya dan mengikuti langkah kami untuk kebaikan ini,” ungkapnya pada awak media.

Ngatiyana berharap, proses ikhtiar yang dilakukannya bersama Adhitia untuk mengabdi kepada masyarakat Kota Cimahi mendapatkan ridho dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

BACA JUGA: Ada Maarten Paes, Berikut 26 Pemain Timnas Indonesia Kontra Arab Saudi dan Australia

“Insya Allah niatan kita hari ini mengikuti kembali kancah Pilkada Kota Cimahi dengan niatan hati yang tulus dan ikhlas,” ungkapnya.

“Kita ingin mengabdi kepada masyarakat Kota Cimahi khususnya, dan membawa keberkahan dan kemaslahatan bagi warga Kota Cimahi tulus dan ikhlas,” sambungnya.

Sementara itu, Adhitia Yudhistira yang ditemui setelah acara sungkeman dengan ibundanya, Euis Purnama, menyampaikan harapannya agar niatan baik mereka untuk mengabdi kepada masyarakat Cimahi mendapat keberkahan.

BACA JUGA: Anies Baswedan Dikabarkan Lakukan Pergerakan Lain Usai Batal di Pilkada Jakarta

“Fastabiqul Khairat aja kita sama-sama berjuang untuk kebaikan, semoga Cimahi menjadi kota yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur,” ucap Adhitia.

Setelah rangkaian doa dan salat, pasangan Ngatiyana-Adhitia diarak menuju Kantor KPU dengan menaiki delman. Para pendukung dari berbagai elemen masyarakat ikut mengiringi langkah mereka dengan yel-yel dan atribut dukungannya kepada mereka. (Mong)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan