Ribuan Warga Sambut Meriah Pasangan Dikdik-Bagja di Kantor KPU Cimahi

JABAR EKSPRES – Jalan Pesantren-TTUC No. 108, Cibabat, Cimahi Utara, dipenuhi oleh ribuan masyarakat pada Rabu (28/8/2024), saat pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi, Dikdik S. Nugrahawan dan Bagja Setiawan, tiba di kantor KPU Cimahi.

Antusiasme masyarakat begitu tinggi, terlihat dari ramainya dukungan yang berasal dari berbagai elemen, termasuk organisasi masyarakat dan kader dari partai pengusung, yakni PKS, NasDem, Demokrat, dan Golkar.

Kehadiran artis asal Cimahi, Komar dari sinetron Preman Pensiun dan komedian Sule, semakin memeriahkan suasana. Sorak sorai masyarakat pun bergemuruh ketika Sule tiba di lokasi sekitar pukul 12.00 WIB, menambah semangat para pendukung yang berkumpul di sepanjang jalan.

Dalam sambutannya yang penuh semangat, Dikdik S. Nugrahawan memohon doa restu kepada seluruh masyarakat yang hadir.

BACA JUGA: CAIR! Saldo DANA Gratis hingga Rp 100 Ribu di LINK KAGET Hari Ini, 28 AGustus 2024

“Bagaimana kita harus bisa menjadi yang terbaik. Ada syaratnya, mohon dukungannya dibulatkan,” ujar Dikdik, mengajak warga untuk bersatu dalam mendukung perjuangannya di Pilkada Cimahi 2024.

Bagja Setiawan, sang calon wakil, juga tak mau kalah bersemangat saat berbicara tentang visi mereka untuk Kota Cimahi.

“Siapa yang ingin pendidikan di Cimahi lebih baik? Siapa yang ingin kesehatan lebih baik? Siapa yang ingin ekonomi di Cimahi lebih baik?” tanya Bagja di hadapan ribuan pendukung.

Ia berharap kemenangan mereka bisa membawa perubahan signifikan bagi kota Cimahi kedepannya.

BACA JUGA: Dokter Sebut Pentingnya Pakai Suncreen untuk Perlindungan Kulit dari Sinar UV

“Kami Dikdik-Bagja, mudah-mudahan dalam kontestasi ini bisa berhasil dan dilantik menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota” kata Bagja.

Bagja juga menegaskan komitmen pasangan ini untuk terus memperjuangkan aspirasi warga Cimahi.

“Setelah nanti dilantik, kami berdua akan mengawal aspirasi masyarakat Kota Cimahi. Semoga kami tetap istiqomah dan terus berjuang untuk masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, Komar menyampaikan apresiasinya atas sambutan antusias warga Cimahi. Dalam sambutannya, ia menyatakan harapannya agar pasangan Dikdik-Bagja bisa membawa Cimahi ke arah yang lebih baik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan