Kapan Drama Ji Chang Wook “Queen Woo” Tayang? Cek Jadwal dan Sinopsisnya di Sini

JABAR EKSPRES – Drama Queen Woo yang akan menampilkan Aktor tampan Ji Chang Wook kini sangat dinanti-nantikan penayangannya. Hingga banyak yang menanyakan kapan drama Queen Woo tayang?.

Drama yang juga dibintangi aktris cantik Jeon Jong Seo dan Aktor Lee Soo Hyuk ini dijadwalkan akan tayang pada akhir Agustus ini.

Drama ini akan dikemas dalam 8 Episode yang digarap oleh sutradara Jung Se Kyo, dan naskah ditulis oleh Lee Byung Hak, dengan durasi tayang 50 menit per episodenya.

Banyak yang sangat menantikan akting Ji Chang Wook sebagai Raja Goguryeo dalam drama ini, karena mengingkatkan pada drama terkenal Empress Ki yang pernah dibintanginya pada tahun 2013 lalu, yang juga berperan sebagai Raja.

Baca juga : Catat Tanggalnya! Ji Chang Wook Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta

Meski begitu, ada yang memprediksi Ji Chang Wook tidak akan mendapat banyak scene dalam drama ini karena alur ceritanya disebutkan bahwa sang raja akan meninggal.

Seperti apa cerita drakor Queen Woo yang dipresiksi akan menjadi drama terfavorit Agustus ini, berikut sinopsis lengkapnya.

Sinopsis Queen Woo

Drama ini akan mengisahkan ketegaran seorang wanita bernama Woo Hee (Jeon Jong Seo) yang merupakan Ratu Goguryeo. Karena suaminya raja Goguryeo, mengalami krisis hingga meninggal secara tiba-tiba, Woo Hee menjadi incaran para pangeran yang ingin mendapatkan tahta dan lima suku penguasa yang ingin lebih banyak kekuasaan.

Hal tersebut membuat Woo Hee menghadapi krisis yang mengancam kelangsungan hidup dirinya sendiri dan keluarganya.

Untuk menyelamatkan semua orang, ia memutuskan untuk mengikuti tradisi chisuhon atau pernikahan levirat. Ini merupakan tradisi saat seorang janda menikahi saudara laki-laki dari mendiang suaminya.

Woo Hee lalu berjuang untuk menikahi salah satu adik laki-laki mendiang suaminya dan mengangkat mereka ke atas takhta.

Baca juga : Profil Ji Chang Wook, Pemeran Drama The Worst of Evil yang Tengah Mencuri Perhatian Netizen

Dia juga bertekad untuk menjadi Ratu kedua kalinya. Tetapi, tentu saja rencana Woo Hee tak akan mudah karena harus menyelesaikan semuanya dalam waktu 24 jam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan