Jam Berapa Drakor Love Next Door Episode 3 Tayang Hari ini? Simak Bocoran Previewnya di Sini

JABAR EKSPRES – Jadwal Tayang Drama Korea Love Next Door saat ini menjadi perhatian khusus pecinta drakor. Meski baru tayang dua epidose, namun sudah banyak yang menantikan penayangan drakor Love Next Door episode 3.

Jika hari penayangannya sudah banyak yang tahu dan langsung menandainya, yakni pada hari Sabtu dan Minggu, namun jam penayangannya masih banyak yang belum tahu.

Sesui jadwal tayang dari Platform resmi yang menayangkannya di Indonesia yakni Netflix, Drakor Love Next Door episode 3 akan tayang pada 24 Agustus 2024.

Jika di negara aslinya Korea, drama ini tayang di Saluran TVN pada pukul 21.20 KST (Korean Standard Time), maka di Indonesia, drama ini akan tayang dua jam lebih awal, yakni pukul 19.20 WIB.

Baca juga : Apakah Drakor Love Next Door Sudah Tayang?, Ini Jadwal Tayang dan Link Nonton Resminya

Drama yang dibintangi Jung hae In dan Jung So Min ini tengah viral dan banyak potongan adegannya yang terus muncul di media sosial.

Terutama adegan yang menunjukkan kedekatan antara keduanya, hubungan unik yang dimiliki oleh dua sahabat masa kecil yang ternyata menyimpan rahasia masa lalu yang ingin dilupakannya.

Rekap Love Next Door Episode 1 dan 2

Pada episode 1 dan 2 yang tayang minggu lalu, terungkap alasan kenapa Bae Seok Ryu (Jung SO Min) pulang ke kampung halamannya setelah bertahun-tahun merantau di Amerika.

Dia bahkan memutuskan pertunangannya dan membatalkan rencana pernikahannya yang sudah disusun oleh ibunya. Yang lebih mengejutkan lagi dia juga resign dari pekerjaan yang selama ini membuat orang tuanya bangga.

Ditengah kegalauannya, dia bertemu lagi dengan sahabat masa kecilnya Choi Seung Hyo yang kini sudah sukses sebagai arsitektur.

Orang tua Seung Hyo tinggal bersebelahan dengan orang tua Seok Ryu sehingga mereka memiliki kedekatan layaknya keluarga, bahkan ibu Seok Ryu sangat menyayangi Seung Hyo melebihi anaknya sendiri.

baca juga : Kapan Tayang Drakor DNA Lover Episode 3, Benarkah DNA Bisa Mengungkap Rahasia Takdir

Seung Hyo dikenal koleganya memiliki sikap yang menyebalkan, namun sikapnya langsung berubah saat berhadapan dengan Seok Ryu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan