5 Promo BUY 1 GET 1 Makanan dan Minuman Spesial HUT RI 17 Agustus 2024

JABAR EKSPRES – Wah, ada promo buy 1 get 1 free spesial HUT kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2024 ini lho! Yuk intip ada apa saja?

Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia tahun ini akan semakin spesial dengan berbagai penawaran menarik dari beberapa brand makanan dan minuman.

Jika Anda sedang mencari promo buy 1 get 1 yang tidak hanya menggiurkan tapi juga hemat, berikut adalah 5 promo yang wajib Anda manfaatkan pada 17 Agustus 2024.

1. Janji Jiwa

Bagi pecinta kopi, Janji Jiwa menawarkan promo buy 1 get 1 untuk ukuran large.

Anda bisa memilih dari berbagai varian minuman yang tersedia. Selain itu, ada juga penawaran beli 1 gratis 1 untuk Kopi Susu Sahabat seharga Rp24.000-an, yang bisa Anda nikmati melalui Grab Food.

2. Pizza Hut

Nikmati kelezatan pizza favorit Anda dengan promo merdeka spesial dari Pizza Hut! Pada tanggal 15-17 Agustus 2024, setiap pembelian Regular atau Large Pizza dengan topping atau crust apapun, Anda akan mendapatkan gratis Pan/Original Regular Meaty. Promo ini berlaku untuk dine-in, takeaway, aplikasi, ojek online, dan delivery. Pastikan untuk mengingat tanggalnya dan jangan sampai terlewat!

3. Teguk

Teguk hadir dengan promo Gebyar Merdeka, buy 1 get 1 untuk semua produk favorit Anda. Promo ini hanya berlaku pada 17 Agustus 2024, jadi jangan sampai ketinggalan! Anda juga bisa mendapatkan diskon 17% untuk cemilan Basreng dan Kerupuk di Shopee dan Tiktok Shop Teguk Indonesia, berlaku pada 17-18 Agustus. Double kenikmatan untuk perayaan kemerdekaan Anda!

4. Sate Taichan Senayan

Rayakan Hari Kemerdekaan dengan cita rasa khas Sate Taichan Senayan! Pada 17 Agustus, Anda bisa menikmati promo beli 1 gratis 1 di semua cabang. Ini kesempatan sempurna untuk mengajak teman, pasangan, atau keluarga merasakan sensasi Taichan yang menggoda.

5. Puyo Desserts

Bagi Anda penggemar Puyo Desserts, jangan lewatkan promo 17-an spesial ini! Hanya selama dua hari, 17-18 Agustus 2024, Anda bisa mendapatkan buy 1 get 1 untuk Silky Klepon seharga Rp15.000 di semua outlet Puyo. Promo ini berlaku untuk pembelian langsung dengan pembayaran cashless, dan maksimal dua paket per transaksi. Pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan manis ini!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan