Adakah Open Sharing Live Konser ENHYPEN di Jakarta, ENGENE Perhatikan Info Ini

JABAR EKSPRES – Penggemar ENHYPEN atau ENGENE dari seluruh penjuru nusantara, sedang berupaya keras mencari akun yang bersedia melakukan live saat menonton konser ENHYPEN di Jakarta.

Diberbagai platform media sosial yang mengunggah informasi terkait konser ENHYPEN di Jakarta pada 17 dan 18 Agustus besok, selalu dibanjiri komentar netizen yang meminta ada akun yang mau melakukan live agar para ENGEN yang tidak memiliki tiket konser bisa ikut menonton secara online dari rumahnya masing-masing.

Mereka bahkan rela membayar untuk open sharing agar bisa menyaksikan secara langsung meski melalui HP orang lain yang sedang melakukan live.

“Ada nggk ya nanti live nya, aku mau nonton, nonton di aplikasi apa? serius nanya 🙏🙏🙏,” tulis salah satu netizen di platform Tiktok.

“plisss info akun yg ngadain shering nobar dimana😭,” tulis akun @kusu**

Dan masih banyak lagi pertanyaan Netizen yang meminta ada akun yang mau melakukan live saat menonton konser nanti.

Baca juga : Deretan Lirik Lagu ENHYPEN yang Masuk Setlist Konser FATE PLUS di Jakarta, Ayo Hafalkan Semua

Padahal di aturan atau rules yang dikeluarkan oleh Promotor sudah dijelaskan bahwa tidak diperbolehkan melakukan perekaman.

“Dilarang untuk melakukan perekaman suara, pengambilan gambar dan atau video selama acara dengan menggunakan alat perekam profesional, termasuk kamera profesional, kamera tab, alat perekam suara, alat perekam video dan atau perekam profesional lainnya,” tulis Mecimapro sebagai promotor disalah satu unggahannya di platform Instagram.

Meski demikian masih ada netizen yang berharap ada penonton yang melakukan live, karena hal ini pernah terjadi di konser Idol Korea lain. Meski pihak promotor sudah melarang namun masih ada penonton nakal yang live melalui media sosialnya, sehingga penggemar yang tidak bisa meonton konser secara langsung ikut menyaksikan secara online, meski dengan kualitas yang minim.

Baca juga :  Jangan Sampai Tertukar, Rundown Konser ENHYPEN di Jakarta Hari Pertama dan Kedua Sangat Berbeda, Cek di Sini

Sementara dari unggahan X atau Twitter Leader ENHYPEN Jungwon yang mengunggah feednya pada Kamis (18/5) pukul 23.09 Malam, diketahui bahwa member ENHYPEN yang terdiri dari Jungwon, Sung Hoon, Jay, Jake, Heesung, Sunoo dan Ni-ki sudah sampai di Jakarta pada Kamis 15 Agustus 2024 malam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan