Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 14 Agustus 2024, Tayang Film Jarhead

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 14 Agustus 2024, akan tayang film Jarhead dan film American Renegades.

Film Jarhead akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan film American Renegades pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menonton film Jarhead dan film American Renegades, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Jarhead dan film American Renegades yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Jarhead

Film ini menceritakan tentang studi psikologis tentang kondisi pikiran Marinir selama Perang Teluk.

Anthony “Swoff” Swofford, seorang anak yang membaca Camus dari Sacramento, mendaftar di Marinir pada akhir 1980-an.

Dia berpura-pura sakit selama kamp pelatihan, tetapi berhasil menjadi penembak jitu, dipasangkan dengan Troy yang biasanya dapat diandalkan. Perang Teluk pecah, dan unitnya pergi ke Arab Saudi untuk Desert Shield.

BACA JUGA: Sinopsis Film Beyond Skyline, Kisah Sekelompok Orang Berjuang Bertahan Hidup

Setelah 175 hari kebosanan, adrenalin, panas, khawatir tentang pacarnya yang menemukan orang lain, kehilangannya dan hampir membunuh pasangannya, penurunan pangkat, pembersihan jamban, masker gas yang rusak, dan sepak bola gurun, Desert Storm dimulai.

Dalam waktu kurang dari lima hari, semuanya berakhir, tetapi tidak sebelum Swoff melihat mayat-mayat yang terbakar, menara minyak yang terbakar, seekor kuda yang basah kuyup oleh minyak, dan mungkin kesempatan untuk membunuh. Ke mana perginya semua testosteron itu?

Saksikan selengkapnya film Jarhead yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film American Renegades

Film ini menceritakan tentang pada tahun 1995 Sarajevo, selama perang Bosnia, sebuah tim US Navy SEAL yang menyamar sebagai wartawan menangkap dan mengekstrak jenderal Serbia Bosnia Milić yang bertanggung jawab atas berbagai kekejaman.

Namun, operasi rahasia mereka dikompromikan dan tim terpaksa melarikan diri dari pengejaran Serbia di dalam tank, yang menyebabkan kerusakan besar di seluruh kota.

Kembali ke pangkalan, tim ditegur atas tindakan mereka dan diberi cuti tiga hari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan