Siap-Siap, Pengumuman Hasil Online Assessment MIND ID XPLORER 2024, Ini Cara Ceknya!

JABAR EKSPRES – Pengumuman hasil online assessment MIND ID XPLORER 2024 tengah dinantikan para peserta, kapan tanggal diumumkannya? Ketahui informasi terbarunya.

Kini para peserta tengah menanti pengumuman hasil online assessment, dan bagi mereka yang lolos akan menuju ke tahap selanjutnya.

Melalui Instagram Story @lifeatmindid, telah diumumkan bahwa online assessment untuk MIND ID XPLORER Program tahun 2024 telah selesai.

Adapun untuk pengumuman selanjutnya mengenai hasil online assessment dapat dicek melalui email dan akun Talentics para peserta.

“Cek email dan akun Talenticsmu untuk pengumuman selanjutnya,” demikian bunyi pengumuman di Instagram Story @lifeatmindid, Kamis (8/8/2024).

BACA JUGA: Jumlah Formasi CPNS Pusat dan Daerah 2024, Ada 1,2 Juta Lowongan Bakal Dibuka, Persiapkan Diri Anda!

Para peserta yang telah mengikuti online assessment MIND ID tersebut disarankan untuk terus memantau akun Talentics dan email (inbox maupun spam) secara berkala.

Komite penyelenggara XPLORER Program tidak bertanggung jawab atas masalah terkait penerimaan email (masuk spam folder, inbox penuh, dan sebagainya).

Jika ingin melakukan konfirmasi lebih lanjut dapat menghubungi [email protected].

BACA JUGA: Cara Cek Pengumuman dan Tahapan MIND ID Management Trainee Cohort 3 Tahun 2024

Dilansir dari laman MIND ID, XPLORER Program Cohort 3 telah dibuka hingga 31 Juli 2024 lalu dan terbuka bagi lulusan baru (fresh graduate) maupun profesional muda dengan pengalaman kerja maksimum tiga tahun.

Calon peserta juga dapat memilih lima bidang yang disediakan, antara lain operations, business, finance, supply chain, dan corporate services.

Proses rekrutmen peserta program management trainee MIND ID sendiri terdiri dari beberapa tahapan di antaranya, pendaftaran daring, tes kognitif dan kepribadian, FGD dan wawancara studi kasus, Background check dan medical check-up, dan wawancara akhir.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan