10 Destinasi Wisata Glamping Terbaik di Bandung yang Wajib Dikunjungi

Kala Senja

Kala Senja adalah glamping kekinian dengan interior yang sangat estetik dan instagramable. Mengusung tema warna putih, tempat ini menawarkan dua tipe tenda yaitu tenda kubah dan tenda kerucut. Tenda berbentuk kubah dapat menampung 2 orang dewasa, sementara tenda kerucut cocok untuk 4 orang dewasa. Pastikan kamu membawa banyak stok foto untuk diabadikan di sini!

Maribaya Natural Hot Spring Resort

Nikmati pengalaman menginap dengan fasilitas premium di Maribaya Natural Hot Spring Resort. Glamping di sini menawarkan kenyamanan kamar dengan kamar mandi pribadi dan TV kabel. Ada pula fasilitas jakusi dan kolam renang VIP yang bisa kamu nikmati. Resort ini juga menawarkan berbagai hiburan menarik seperti berjalan di Sky Bridge dan bermain di playground.

The Lodge Maribaya

Jika kamu ingin menikmati liburan di area Maribaya, The Lodge Maribaya adalah pilihan yang tepat. Meski tendanya tidak besar dan hanya dapat memuat dua orang, kamu bisa menikmati berbagai atraksi menarik di kawasan ini. Terdapat tiga restoran yang bisa kamu pilih, yaitu The Pines Cafe, Dapur Hawu, dan Omah Bambu, yang menjadikan tempat ini one stop vacation yang seru untuk liburan bersama pasangan atau keluarga.

Resort Hot Spring Waterpark

Resort ini menawarkan glamping dengan tema Apache camp ala suku Indian. Anak-anak pasti akan senang dengan berbagai fasilitas yang ada, seperti area waterpark yang menyenangkan. Meskipun fasilitasnya sederhana, suasana yang ditawarkan sangat cocok untuk liburan keluarga yang menyenangkan.

Trisera Resort

Trisera Resort adalah tempat glamping dengan kamar yang nyaman, dilengkapi kamar mandi pribadi dan balkon di setiap kamar. Tempat ini cocok untuk bulan madu atau liburan romantis. Kamu bisa menikmati berbagai fasilitas menarik seperti outbound, api unggun, dan sesi yoga di tengah udara sejuk Lembang.

Bobo Cabin Ranca Upas

Bobo Cabin Ranca Upas menawarkan konsep glamping modern tanpa menggunakan kain tenda. Terletak di tengah-tengah Ranca Upas, tempat ini memberikan suasana yang sunyi dan cocok untuk kamu yang ingin melepas penat dari rutinitas sehari-hari. Saat malam tiba, kamu bisa menikmati hangatnya api unggun di bawah langit berbintang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan