10 Destinasi Wisata di Bandung yang Ramah Anak dan Keluarga Tahun 2024

Farmhouse Susu Lembang

Farmhouse Susu Lembang adalah destinasi bergaya Eropa yang menawarkan pemandangan indah serta area petting zoo. Anak-anak bisa berfoto dengan kostum Eropa dan bermain di Hobbit Slide yang warna-warni. Tiket masuknya adalah Rp30.000 dan termasuk satu gelas susu khas Farmhouse Lembang.

The Great Asia Africa

The Great Asia Africa menghadirkan pengalaman “keliling dunia” dengan miniatur negara-negara dari Asia dan Afrika. Pengunjung bisa berfoto dengan kostum negara, mencoba kuliner, dan menikmati berbagai wahana. Harga tiket masuknya adalah Rp50.000.

Lembang Park and Zoo

Lembang Park and Zoo adalah kebun binatang yang menampilkan berbagai jenis hewan, termasuk unggas, mamalia, primata, dan reptil. Pengunjung bisa memberi makan hewan, menunggang kuda, dan menikmati bus wisata. Tiketnya Rp50.000 pada hari kerja dan Rp70.000 pada akhir pekan.

Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung adalah taman hiburan indoor terbesar di Bandung dengan berbagai wahana ekstrem, air, balapan, dan pertunjukan edukasi. Tiket masuknya Rp200.000 pada hari kerja dan Rp300.000 saat akhir pekan, memberikan akses ke semua wahana.

Saung Angklung Ujo

Saung Angklung Ujo menawarkan pertunjukan seni tradisional Sunda dan pengalaman belajar bermain angklung. Ini adalah tempat yang ideal untuk menikmati budaya Indonesia secara interaktif. Tiketnya Rp85.000 untuk dewasa dan Rp60.000 untuk anak-anak.

Museum Geologi

Museum Geologi merupakan tempat edukatif yang menampilkan koleksi geologi, fosil, dan sejarah bumi. Ideal untuk kunjungan studi, tiket masuknya sangat terjangkau yaitu Rp3.000 untuk umum dan Rp2.000 untuk pelajar.

BACA JUGA: 5 Destinasi Wisata Pemandian Air Panas di Bandung yang Wajib Dikunjungi

Dengan berbagai pilihan destinasi ini, kamu dan keluarga pasti akan menemukan aktivitas yang menyenangkan dan edukatif. Selamat berlibur di Bandung dan jangan lupa untuk mengikuti akun media sosial Arozaktur untuk informasi wisata terbaru!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan