Dilantik di Usia 23 Tahun, Bagja Jaya Wibawa jadi Anggota DPRD Termuda

JABAR EKSPRES – Resmi dilantik pada Rapat Paripurna yang telah selesai digelar, Senin (5/8). Bagja Jaya Wibawa menyandang predikat anggota paling muda di ke-50 anggota terpilih Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung.

Sebagai informasi, Bagja terpilih saat usianya genap 22 tahun dan saat ini sudah bertambah menjadi 23 tahun. Jadi perwajahan pemuda, dirinya mengaku siap mengabdi di komisi manapun guna berkontribusi bagi masyarakat.

“Ya tentunya sebagai pemuda, dimanapun kita ditugaskan kita harus siap. Jadi tentunya dimanapun ditugaskan mau di komisi A, B, C, D tentu harus siap, dimanapun ditugaskan oleh pimpinan,” katanya.

Disinggung soal bakal bersanding dengan para politisi senior, Bagja mengaku tak merasa minder. Hal tersebut justru positif guna melahirkan ide gagasan yang baik dan sejalan dengan pemikiran anak muda saat ini.

BACA JUGA:Tetap Dilantik Meski Berstatus Tersangka, Ketua DPRD Kota Bandung Sebut Ini Dasarnya!

“Saya hadir di sini menjadi anggota DPRD termuda dan akan berkolaborasi dengan anggota-anggota Dewan yang sudah beberapa periode. Tentunya nanti saya sebagai pemuda pun pasti banyak meminta bimbingan kepada anggota Dewan yang sudah lebih senior dari pada saya,” ujarnya.

Terlepas dari hal tersebut, Bagja mengaku senang proses pelantikan berjalan dengan lancar. Dirinya berharap, dengan dilantiknya 50 anggota DPRD terpilih harus bisa berkomitmen memberikan waktu, tenaga dan seluruh aspek-aspek untuk kepentingan masyarakat.

“Alhamdulillah pelantikan anggota DPRD Kota Bandung berjalan dengan lancar, hari ini 50 anggota DPRD yang sudah dipilih oleh rakyat sudah melalui proses demokrasi tentunya dilantik secara lancar,” ucapnya.

“Harap saya, Seluruh anggota DPRD terpilih harus bisa mewakafkan waktu, tenaga, dan seluruh aspek untuk mementingkan masyarakat,” pungkasnya.

BACA JUGA:KPU Kota Cimahi Masih Temukan Data Ganda di DPS, Ini Alasannya!

Berikut ke 50 nama terpilih DPRD Kota Bandung yang telah resmi dilantik:

1. Eko Kurnianto – PKS
2. Iman Letariyono – PKS
3. Agus Andi Setyawan – PKS
4. drg. Susi Sulastri – PKS
5. Ahmad Rahmat Purnama – PKS
6. Andri Rusmana – PKS
7. Elton Agus Marjan – PKS
8. Asep Mulyadi – PKS

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan