Dukung Semua Calon Bupati, Ini Harapan DPD KNPI Kabupaten Bogor

JABAR EKSPRES – DPD KNPI Kabupaten Bogor menegaskan bahwa pihaknya tidak akan mendukung satu calon Bupati dan Wakil Bupati di Kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor, Wahyu Chaniago. Dia mengatakan, akan menyebar anggotanya di semua kontestan.

“Karena kita KNPI majemuk ada beberapa warna, mari kita masuk ke semua Calon untuk mengawal siapa Bupati yang patut untuk memerintah Kabupaten Bogor,” ujarnya usai acara Milad KNPI ke 51, Rabu (31/7) malam.

BACA JUGA: BPKAD – ATR/BPN Sosialisasikan Pengamanan Tanah dan Sertipikat Elektronik

DPD KNPI bakal membuat kesempatan bersama dengan para calon Bupati Bogor usai ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor.

“Siapapun calonnya Bupati Bogor besok yang sudah ditetapkan oleh KPU, kita akan bikin kesepakatan bersama, siapa Bupati yang siap mendukung pemuda Kabupaten Bogor, yang siap memajukan pemuda Kabupaten Bogor,” imbuhnya.

Kendati begitu, Wahyu berharap siapapun yang jadi bupati nanti, KNPI bisa tetap masuk dan bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Bogor.

BACA JUGA: Dikdik S Nugrahawan Optimis Terjun ke Politik setelah Unggul di Hasil Survei Golkar

“KNPI Kabupaten Bogor berharap bisa bersinergi lebih dalam lagi dengan Pemkab Bogor, karena kita ingin membangun kabupaten Bogor lebih baik lagi,”pungkasnya. (SFR).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan