10 Contoh Long Text Happy Girlfriend Day, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris

10. Happy Girlfriend Day. I had no idea I could fall in love or love someone so deeply until I met you. You showed me what a wonderful feeling it is to love someone.

BACA JUGA: Sinopsis Film Vice, Kisah Perjalanan Politik Dick Cheney

Contoh Long Text Happy Girlfriend Day Bahasa Indonesia

1.Happy Girlfriend Day, sayangku! Terima kasih telah memenuhi hidupku dengan kebahagiaan, kegembiraan, dan segala hal baik.

2. Kekasihku, aku merasa beruntung memilikimu. Terima kasih telah membuat setiap hari terasa berharga.

3. Salam hangat untuk ratu hatiku. Kaulah cinta sejatiku dan aku akan mencintaimu selamanya.

4. Semoga pacarku yang cantik mendapatkan hari yang bahagia dengan pelukan dan ciuman 😘

5. Happy Girlfriend Day untuk wanita impianku. Aku bukan apa-apa tanpa cintamu, sayang ❤️

6. Ada begitu banyak orang di dunia ini, tetapi kenyataan bahwa kamu memilih untuk mencintaiku membuatku merasa sangat berharga. Aku sangat mencintaimu. Happy Girlfriend Day.

7. Terima kasih telah hadir dalam hidupku dan membuatku begitu bahagia. Aku mencintaimu kemarin, masih mencintaimu, selalu mencintaimu, dan akan selalu mencintaimu! #HappyGirlfriendDay ❤️

8. Senyummu yang manis, matamu yang berbinar, dan penampilanmu yang memikat, semua tentangmu membuatku terpesona. Aku tidak bisa berhenti terobsesi padamu, sayang. Happy Girlfriend Day!

9. Jika kita punya kehidupan lain setelah ini, aku ingin kamu menjadi pacarku di kehidupan itu juga karena kurasa aku tidak bisa hidup tanpamu di kehidupanku yang mana pun. Happy Girlfriend Day.

10.Happy Girlfriend Day. Aku tidak menyangka aku bisa jatuh cinta atau mencintai seseorang begitu dalam sampai aku bertemu denganmu. Kamu menunjukkan kepadaku betapa indahnya mencintai seseorang.*

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan