Petunjuk Spoiler One Piece Chapter 1122: Jadwal Rilis, Petunjuk, dan Prediksi

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam petunjuk spoiler One Piece Chapter 1122 yang sedang ramai dibicarakan.

Setelah seminggu jeda, kita kembali dengan bocoran pertama untuk One Piece chapter 1122.

Setidaknya beberapa penggemar telah mengumpulkan beberapa petunjuk menarik tentang apa saja yang akan terjadi di chapter selanjutnya.

Bagaimanapun, prediksi menyebutkan bahwa ada banyak hal yang menarik yang akan terjadi di chapter selanjutnya ini.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam petunjuk spoiler One Piece Chapter 1122.

BACA JUGA: Spoiler One Piece Chapter 1122: Robot Kuno Mengamuk hingga Membuat Semua Gorosei Kerepotan!

Bocoran Pertama: Haki Raja yang Kuat

Bocoran pertama dari leaker utama menunjukkan pulau Egghead dengan awan yang tersebar akibat kekuatan Haki Raja. Ini menandakan bahwa seseorang dengan Haki yang sangat kuat hadir di chapter ini.

Hal ini tentunya menarik untuk dibicarakan karena jika memang ini benar, maka apakah karakter tersebut merupakan karakter yang sudah ada atau karakter baru?

Spekulasi Pengguna Haki

Banyak spekulasi muncul tentang siapa pengguna Haki ini. Mungkinkah Luffy yang menggunakan Haki miliknya, mengingat dia seharusnya sudah melarikan diri dengan kapal Elbo setelah mengusir Gorosei Saturn? Atau mungkin ada serangan dari Gorosei atau kekuatan robot kuno Emet yang mencoba menghentikan para Gorosei?

Teori dan Kemungkinan

Ada banyak kemungkinan yang bisa terjadi dalam chapter ini. Bisa saja ini adalah kekuatan pemulihan dari Gorosei Ethanbaron V. Nusjuro, atau kekuatan dari Gorosei Ju Peter dan Gorosei Warcury untuk mengalahkan Emet. Bocoran ini memicu banyak teori tentang pengguna Haki yang kuat tersebut.

Akhir dari Arc Egghead?

Beberapa penggemar berspekulasi bahwa chapter ini bisa menjadi akhir dari arc Egghead. Namun, yang pasti, kita akan melihat pertempuran besar dengan penggunaan Haki Raja yang epik.

Tanggal Penting

Berikut adalah tanggal penting terkait rilis chapter 1122:

  • Bocoran awal: Selasa, 30 Juli.
  • Ringkasan lengkap: Rabu, 31 Juli.
  • Scan chapter: Kamis, 1 Agustus.
  • Rilis resmi: Minggu, 4 Agustus.

BACA JUGA: Spoiler One Piece Chapter 1122: Monkey D. Dragon Siap Bergerak Menghadapi Holy Knights!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan