Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini, Tayang Film Transporter 3

JABAR EKSPRES – Simak inilah jadwal Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 23 Juli 2024, akan tayang film Transporter 3 dan film The 33.

Film Transporter 3 akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB. Setelah itu dilanjutkan dengan film The 33 pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film Transporter 3 dan film The 33, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran langsung Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Transporter 3 dan film The 33 yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Transporter 3

Film ini menceritakan tentang tiga tahun setelah petualangan menegangkan dalam film Transporter 2, Frank Martin dipaksa beraksi ketika seorang pria berbahaya mengikatkan bom di pergelangan tangannya.

Gelembung limbah beracun di kapal yang menunggu izin untuk berlabuh di Odessa. Frank Martin menolak pekerjaan di Marseilles, dan merekomendasikannya kepada seorang teman.

BACA JUGA: Sinopsis Film Ghost Rider: Spirit of Vengeance, Ketika Pembalap Motor Mendapat Kutukan Iblis

Beberapa saat kemudian, teman itu, yang terluka oleh tembakan, menabrakkan mobilnya ke ruang tamu Frank dan meninggal, meninggalkan seorang wanita muda di kursi belakang.

Majikan pria yang meninggal itu muncul, memaksa Frank untuk menerima pekerjaan itu, memutuskan gelang di pergelangan tangannya yang akan meledak jika Frank berada lebih dari 75 kaki dari mobilnya, dan mengirim Frank dalam perjalanan ke timur bersama wanita muda itu dan koper penuh sesuatu.

Dia adalah Valentina, hampir bisu. Bisakah Frank mengetahui apa yang terjadi, mengirimkan paket, dan melarikan diri hidup-hidup? Dan apa hubungannya kapal dengan itu?

Saksikan selengkapnya film Transporter 3 yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film The 33

Film ini menceritakan berdasarkan kisah nyata, ketika sebuah tambang emas dan tembaga runtuh, yang menjebak 33 penambang di bawah tanah selama 69 hari.

Puluhan orang dari Copiapó, Chili, bekerja di tambang San José. Pemiliknya mengabaikan peringatan tentang kestabilan tambang yang menurun, yang runtuh beberapa saat kemudian.

Satu-satunya jalan masuk ke dalam tambang tertutup sepenuhnya, dan tiga puluh tiga penambang berhasil mencapai ruang penyelamatan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan