Adel Bersama CRF250R Berjuang Taklukan MXGP di Republik Ceko

JABAR EKSPRES – Crosser binaan PT Astra Honda Motor (AHM) Delvintor Alfarizi siap tampil maksimal pada ajang Kejuaraan Motocross Dunia, FIM Motocross World Championship (MXGP) 2024 yang digelar di sirkuit Loket, Republik Ceko pada akhir pekan ini. Setelah satu minggu beristirahat selepas gelaran Grand Prix dua seri di Indonesia, race ini menjadi kesempatan bagi Delvintor Alfarizi untuk memperpanjang performa terbaiknya musim ini.

Delvintor yang merupakan pebalap regular di ajang MXGP 2024 bersama dengan JM Racing Astra Honda kembali menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang mengendarai Honda CRF250R pada kelas MX2. Selain hasil positif pada 2 seri di Indonesia, Delvintor yang disapa Adel telah mengenal sirkuit Loket sejak berkompetisi pada Grand Prix musim lalu. Hal ini menjadi bekal untuk Adel agar dapat menunjukkan perfoma terbaiknya dan meraih poin pertama di seri Eropa.

Pada musim balap tahun lalu di sirkuit Loket, Adel mampu bersaing dengan crosser lainnya terutama pada balapan kedua yang hampir mengantarkannya meraih poin. Seri Ceko ini menjadi dua seri balapan terakhir Adel pada musim balap MXGP 2024 setelah melakoni 9 seri sebelumnya dengan performa yang kian positif.

“Ini akan menjadi dua seri balapan terakhir tahun ini bagi saya. Kami membangun momentum yang cukup baik dan kami ingin terus meningkatkan performa saya di lintasan. Saya tahu Loket dari tahun lalu dan sirkuit ini adalah salah satu favorit saya. Saya akan tampil maksimal untuk meraih poin dengan menutup musim dengan hasil yang positif,” ujar Adel.

Gelaran balap penting bagi Adel di akhir pekan ini, akan dimulai pada hari Sabtu (20/7) pada pukul 21:35 (WIB) untuk sesi Qualifying Race. Balapan pertama dan kedua akan berlangsung pada hari Minggu (21/7) pada pukul 18:15 (WIB) dan 21:10 (WIB)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan