Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini, Tayang Film Wrath of Man

JABAR EKSPRES – Simak inilah jadwal Bioskop Trans TV malam ini Sabtu, 13 Juli 2024, akan tayang film Wrath of Man dan film P Storm.

Film Wrath of Man akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB. Berikutnya dilanjutkan dengan film P Storm pada pukul 23.30 WIB.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film Wrath of Man dan film P Storm, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Wrath of Man dan film P Storm yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Wrath of Man

Film ini menceritakan tentang seorang penjaga keamanan baru untuk truk uang mengejutkan rekan kerjanya saat ia menunjukkan keterampilan presisi selama perampokan.

Setelah hampir lulus ujian kualifikasi, Patrick Hill yang pendiam, sulit dipahami, dan suka mengintimidasi secara fisik mulai bekerja untuk Fortico Security, sebuah perusahaan kendaraan lapis baja yang mengkhususkan diri dalam menjaga dan mengangkut jutaan dolar di seluruh Los Angeles.

BACA JUGA: Manfaat Aloe Vera untuk Kecantikan, Apakah Bisa Hilangkan Flek Hitam di Wajah?

Namun, dalam bisnis ini, orang-orang biasa seperti Patrick adalah mangsa dan bukan predator, dan tak lama kemudian, penyerang bersenjata lengkap mencoba merampok truknya, hanya untuk mati di tangannya dengan akurasi yang tepat, dalam balet peluru dan kematian yang diatur dengan sempurna.

Memang, ada lebih banyak hal tentang Patrick daripada yang terlihat, menjadikan pahlawan instan Fortico seseorang yang tidak ingin Anda ganggu. Pada akhirnya, di pihak mana Patrick berada?

Saksikan selengkapnya film Wrath of Man yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB.

Ringkasan Film P Storm

Film ini menceritakan tentang seorang bernama William Luk, menyamar sebagai tahanan untuk menyelidiki petugas pemasyarakatan yang menerima suap.

Setelah “Z Storm”, “S Storm” dan “L Storm”, hadirlah “P Storm”. Louis Koo kembali sebagai William Luk, kali ini menyamar sebagai tahanan untuk menyelidiki petugas pemasyarakatan yang menerima suap.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan