Edukasi Tingkatkan Transaksi PLN Mobile, PLN Unit Layanab Cibabat Lakukan Program Grebek Office

JABAR EKSPRES – Dalam rangka membangun dan mengedukasi pelanggan tentang manfaat aplikasi PLN Mobile, PLN Unit Layanan Pelanggan Prima melaksanakan program bertajuk “Cibabat Grebek Office”

Program ini dilakukan terhadap pelanggan potensial dengan daya besar pada segmen Industri dan Bisnis. Dalam kesempatan itu, PLN memperkenalkan aplikasi PLN Mobile bagi para karyawan di perusahaan tersebut.

“Program ini bagian dari membangun awareness pelanggan untuk memaksimalkan pelayanan kelistrikan melalui aplikasi PLN Mobile,” ungkap Aris Fadillah Manager PLN Unit Layanan Pelanggan Prima Cibabat, di PT Lotus Lingga Pratama yang terletak di Kawasan Industri Cimareme Bandung Jl. Industrial Cimareme 1 No. 8 Cipendeuy Padalarang, Cipeundeuy, Kec. Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (9/7) berlokasi

Aris mengatakan, pada dasarnya pelanggan ULP Prima Cibabat merupakan pelanggan dengan daya besar dan transaksi yang dilakukan di PLN Mobile juga lebih terbatas.

“Untuk itu, kami komunikasikan PLN Mobile bagi penggunaan sehari-hari para karyawan untuk menikmati pelayanan kelistrikan dalam satu genggaman,” katanya.

Sementara itu Manager PLN UP3 Cimahi, Yusra Helmi mengatakan, program ini dibuat untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi seperti pembayaran listrik, pembelian token, dan swacam / baca meter mandiri.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada para pelanggan terutama perusahaan yang berkenan menerima kedatangan PLN untuk melaksanakan edukasi kepada para karyawannya,” katanya

Salah satu karyawan di PT Lotus Lingga Pratama, Fani (35) mengakui jika banyak manfaat dari PLN Mobile yang mungkin selama ini belum banyak digunakan. Padahal listrik sangat dibutuhkan.

“Kalau gangguan juga kita bingung mau lapor atau telepon kemana padahal via aplikasi PLN Mobile semuanya sudah ada,” ungkap Fani.

Terpisah General Manager PLN UID Jawa Barat, Susiana Mutia mengungkapkan, komitmen PLN untuk terus mengikuti ekspektasi pelanggan yang kian meningkat.

Oleh karena itu, lanjutnya, PLN konsisten dan berkomitmen penuh untuk selalu mengikuti perkembangan teknologi dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

“Tidak henti-hentinya kami sosialisasikan agar lebih banyak lagi masyarakat yang memaksimalkan berbagai fitur yang ada di PLN Mobile,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan