Prestasi Gemilang Perwakilan DAM di Ajang Kompetisi Instruktur Safety Riding Nasional

JABAR EKSPRES, Cikarang – Perwakilan Main Dealer PT Daya Adicipta Motora (DAM) meraih banyak prestasi di berbagai kategori pada ajang The 15th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2024 yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

Pada kategori Instruktur Big Bike, Amizar Maas berhasil meraih juara pertama, diikuti oleh Adni Rahmat Ramli di urutan ketiga. Kedua instruktur DAM ini bersaing dengan 16 instruktur Big Bike lainnya yang berasal dari beberapa wilayah/provinsi di Indonesia.

Keberhasilan Amizar Maas meraih juara pertama di kategori Instruktur Big Bike juga memberikan kesempatan untuk kembali berkompetisi pada tingkat selanjutnya dan mewakili Indonesia pada ajang The 3rd Asia & Oceania Safety Riding Instructors Competition.

Kemenangan selanjutnya diraih oleh Nofa Ismiati, yang berhasil meraih juara pertama di kategori Instruktur Matik setelah berkompetisi dengan 11 instruktur wanita lainnya.

Selain di kategori Instruktur Matik, pada kategori Instruktur Sport, Tamy Pratama meraih juara ketiga setelah bersaing sangat ketat dengan 53 instruktur pria lainnya. Prestasi ini menunjukkan kualitas dan dedikasi para instruktur DAM dalam menguasai teknik-teknik keselamatan berkendara.

BACA JUGA: Sunmori ADV Riders Bandung ke Gunung Padang Cianjur

Pada kategori Community Sport, Moch Ridwan Nurdiansyah dari Karisma Karawang Team berhasil meraih juara kedua. Sementara itu, di kategori Community AT, Cindy Agustin dari komunitas Bandung CRF juga berhasil meraih juara kedua. Prestasi ini membuktikan bahwa komunitas sepeda motor Honda khususnya di wilayah Jawa Barat, dapat terus menjadi pelopor dalam keselamatan berkendara.

Chief Operating Officer DAM, Lerri Gunawan, menyatakan bahwa keberhasilan ini adalah hasil dari kerja keras seluruh tim safety riding DAM yang telah mempersiapkan tim dengan baik sejak jauh hari. Para instruktur ini berhasil mencatatkan prestasi-prestasi terbaik mereka di tingkat nasional setelah menghadapi kompetisi dan tantangan yang sangat ketat di setiap kategori bersama para perwakilan instruktur lainnya dari berbagai provinsi di Indonesia.

“Selamat atas pencapaian dan prestasi yang telah diraih oleh seluruh perwakilan DAM dalam AHSRIC 2024. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua anggota tim yang telah berjuang keras dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Kami berharap para instruktur DAM dapat terus selalu berperan aktif dalam menciptakan budaya keselamatan dan kenyamanan berkendara di tengah masyarakat,” ujar Lerri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan