Hati-Hati, Banyak Oknum Manfaatkan Korban MSL yang Ingin Uang Deposit Kembali

JABAR EKSPRES – Paska terbukti sebagai penipuan, aplikasi penghasil uang MSL rupanya tidak langsung ditinggalkan anggotanya.

Masih banyak member yang menantikan update berita terbaru dari para petinggi atau admin, dan berharap ada keajaiban jika uang depositnya akan kembali.

Para member ini rata-rata yang masih sangat percaya bahwa MSL merupakan perusahaan nyata yang tidak akan menipu anggotanya.

Pasalnya selama ini MSL sudah membuktikan bisa memberikan banyak keuntungan hanya dengan melakukan pekerjaan paruh waktu yang sangat mudah, yakni hanya dengan like video yang kemudian mendapatkan gaji. Karenanya para member MSL disebut sebagai karyawan oleh aplikasi.

Baca juga : MSL Janji Kembalikan Uang Deposit Member, Asalkan…

Dengan begitu banyak janji yang diumbar MSL, akhirnya membuat para member terlena dan mengikuti perintahnya untuk terus menambah deposit, hingga tanpa disadari aplikasi ini telah melakukan penipuan dengan membawa kabur semua uang member yang masih ada didalam saldo akunnya.

Banyak yang lantas mendatangi kantor-kantor cabang aplikasi ini untuk mendapatkan kejelasan nasib uangnya, sekaligus meminta pertanggung jawabannya.

Ditengah kepanikan para member  yang kehilangan uang, banyak juga oknum yang memanfaatkan situasi tegang ini, dengan menawarkan berbagai cara untuk bisa mendapatkan kembali uang depositnya.

Di beberapa grup MSL Indonesia di platform Facebook, sudah mulai marak jasa layanan bantu WD untuk para korban. Hal ini termasuk salah satu oknum yang juga akan menipu para member, karena mereka akan mengenakan sejumlah biaya untuk membantu WD namun tidak ada jaminan uang di MSL akan kembali.

Ada juga yang membuat pengumuman secara resmi mengaku dari MSL, yang menjanjikan akan mengembalikan uang deposit asal membayar biaya pengembalian. Namun anehnya rekening yang digunakan untuk transfer merupakan rekening pribadi. Hal ini juga terindikasi penipuan, karena member harus keluar uang lagi, sementara uang deposit belum tentu bisa cair.

Baca juga :  WASPADA, Jasa Bantu WD Mulai Beraksi Paska Rumor MSL APP SCAM

Atau ada juga yang menawarkan aplikasi baru dengan dalih untuk mengembalikan modal yang sudah hilang di aplikasi MSL.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan