Kabar Terbaru dari Petinggi MSL APP, Verifikasi KYC Diperpanjang, Benarkah Bisa WD Setelah Aktif

JABAR EKSPRES – Ada kabar terbaru dari aplikasi penghasil uang MSL APP, dimana verifikasi KYC atau Know Your Costumer akan diperpanjang selama 48 jam.

Verifikasi KYC diperlukan bagi sebuah perusahaan untuk mendata semua pelanggannya, seperti halnya MSL yang tengah mengumpulkan data dari semua anggotanya.

Dalam pemberitahuan yang diumumkan beberapa waktu lalu, anggota MSL diperintahkan untuk mengisi data sampai mengirimkan foto KTP-nya.

Baca juga : Info Terbaru MSL APP, Semua Akun Member Dibekukan, Jika Ingin WD Harus Bayar Biaya Aktivasi

Namun karena MSL sedang dalam masa krisis kepercayaan dari anggotanya karena semua akun dibekukan, juga adanya rumor Scam yang berkembang pesat, diduga banyak anggotanya yang tidak mengikuti perintah tersebut, karena verifikasi KYC harus dibarengi dengan aktivasi akun dengan membayar sejumlah biaya.

Hal ini pula yang disebutkan MSL menjadi alasan ditolaknya permohonan Go Publik ke NASDAQ.

Karenanya MSL kembali mengeluarkan pengumuman akan memperpanjang jangka waktu verifikasi KYC tersebut.

“Menurut informasi yang kami pelajari dari manajer perekrutan, sebagian besar karyawan belum berhasil mengaktifkan akun mereka untuk verifikasi KYC, karena waktu yang diberikan oleh perusahaan kepada semua orang terlalu singkat,” tulis pengumuman tersebut.

Baca juga : Detik-detik Penentuan MSL APP Scam, Masih Ada yang Belum Percaya

“Banyak dari mereka yang tidak memiliki uang yang cukup untuk melakukan pembayaran, dan mereka harus meminta bantuan kepada anggota keluarga atau teman mereka untuk membantu mereka sebelum dapat membayar biaya pengaktifan dan melakukan verifikasi KYC,” tambah pengumuman tersebut.

Meski terkesan perusahaan sangat bermurah hati memberikan waktu lebih panjang untuk verifikasi, namun sesungguhnya MSL APP hanya sedang berusaha menarik dana lebih dari anggotanya.

Jika memang sangat mendesak, perusahaan bisa memotong biaya aktivasi dari saldo yang ada diakun anggotanya, tanpa perlu memaksa membayar biaya aktivasi.

Kecurigaan tersebut muncul karena adanya ancaman dari MSL kepada anggotanya yang tidak melakukan aktivasi, yakni akunnya akan dihapus secara permanen.

Sementara yang membayar biaya aktivasi dijanjikan akun akan segera diaktivkan dan bisa melakukan penarikan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan