Detik-detik Penentuan MSL APP Scam, Masih Ada yang Belum Percaya

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang MSL APP akhirnya terbukti SCAM. Banyak anggotanya yang mengalami kepanikan karena menderita kerugian hingga puluhan bahkan ratusan juta rupiah.

Biasanya hari kamis menjadi hari yang paling keramat bagi member aplikasi penghasil uang MSL APP, pasalnya hari kamis merupakan jadwal pencairan bagi beberapa level keanggotaan.

Banyak orang yang masih belum percaya bahwa aplikasi MSL APP sudah melakukan penipuan, sehingga masih menantikan datangnnya Hari amis dengan harapan masih bisa melakukan penarikan atau WD.

Baca juga : Grup MSL APP Satu Persatu Tumbang, Leader  Kabur Menyelamatkan Diri

Padahal di media sosial sudah ramai orang menangis karena uangnya hilang dibawa kabur bandar ponzi MSL APP.

Di media sosial Facebook tepatnya di grup MSL Indonesia banyak anggota yang membagikan status teman-temanya sesama anggota yang mengalami kerugian.

“7 Juta Melayang (emoticon menangis),” tulis akun Dah***

“ini Kak 1 grupku hilang saldonya 15 Juta,” tulis akun @nurhi***

“MSL udah scame akhirnya uang saya hangus 20jt Good Job,” tulis akyn @cep***

Ada juga yang mengaku uang di rekening banknya yang tertaut dengan akun MSLnya ikut menghilang.

“Bagi yg menautkan akun MSL dgn no rekening mohon dicek kembali saldonya, krna sudah ada yang hilang saldonya,” tulis akun @Nur***

Bahkan ada yang membagikan info bahwa semua akun MSL sudah dibekukan.

“Msl dah scame ya.. SDH GK BS menarik lagi hari ini mulai dri P6 dll, akun SDH dibekukan semuanya selmt kln msl,” ungkap Akun @syifa**

Dengan begitu banyak curhatan hari para member MSL ini, merupakan satu bukti bahwa aplikasi yang mengaku menjadi penghasil uang MSL APP seeungguhnya dari awal memang sudah melakukan penipuan.

Baca juga : WASPADA, Jasa Bantu WD Mulai Beraksi Paska Rumor MSL APP SCAM

Jika ada yang mengaku sudah untung maka hal tersebut hanyalah sebagai pancingan, agar semakin banyak memasukkan uang kedalam aplikasi.

Dengan berbagai tanda dan gejala yang ditunjukkan dalam beberapa bulan terakhir seharusnya member MSL sudah bisa menyadari bahwa aplikasi ini tidak bisa dipercaya, karena berulang kali mengganti nama websitenya, mengundur waktu pencairan, hingga berbagai alasan lainnya agar member tidak bisa lagi mengambil uang dari akunnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan