Admin MSL Mulai Tutup Komen di Grup, Bagaimana Nasib Anggota?

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang MSL rupanya mulai kalang kabut, setelah berkali-kali menunda jadwal penarikan hingga membuat anggotanya mulai ketar-ketir.

Berbagai masalah yang tengah dihadapi aplikasi ini rupanya sudah mulai disadari oleh anggotanya, akibatnya grup-grup obrolan selalu ramai dengan aneka pertanyaan dari anggotanya.

Hal ini yang akhirnya membuat admin disalah satu grup WhatsApp mulai menutup komentar dari anggotanya.

Sehingga di grup tersebut kini hanya admin saja yang bisa mengirim pesan atau mengunggah foto dan berbagai informasi di grup.

Baca juga : Redam Amarah Anggota, Leader MSL Janji Akan Datangi Kantor MSL di Daerah dan Beri Hadiah

Kekesalan pada anggota rupannya dibagikan juga di media sosial, banyak yang menduga sudah tidak mau lagi menjawab pertanyaan dari anggotanya. Ada juga yang menyebut para admin mulai bersiap-siap kabur.

“kenpa hanya admin yg bisa mengirim pesan digrup. berarti membernya hanya kambing-kambing hitam saja. tdk bisa mengirim pesan dan mengomentari suatu pesan masuk,” sebut salah satu akun Facebook @supri** di grup Facebook MSL Indonesia.

Hal ini ternyata tidak hanya terjadi di satu grup WhatsApp, dibeberapa grup lainnya juga terjadi hal yang sama, padahal informasi dari para admin ini sangat ditunggu oleh para anggota.

Baca juga : Fix Scam, Aplikasi Penghasil Uang MSL Sudah Tak Bisa WD Lagi

Sementara anggota baru juga kelimpungan karena tidak tahu lagi akan bertanya pada siapa jika terjadi kendala di aplikasi.

Satu-satunya jalan yang bisa mereka lakukan jika menemukan masalah dengan MSL adalah bertanya di sosial media salah satunya di facebook. Karena ada banyak grup MSL Indonesia di Facebook, sehingga informasi bisa didapatkan dari sana. Baik informasi dari para leader, admin atau sesama anggota  yang bisa jadi akan jadi korban juga.

Jika sampai terjadi scam atau penipuan, para anggota masih bisa menempuh upaya hukum untuk mengembalikan uang yang dibawa kabur para bandar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan