10 Ucapan Menyambut Hari Raya Idul Adha 2024 Cocok Untuk Status dan Pesan WA

5. Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2024 dengan Ucapan Doa

·        “Berkurbanlah sekecil apapun itu karena bukan anda atau mereka yang memberi pahala melainkan Dia. Tak perlu mengharapkan balasan dari mereka, karena yang Maha Pemurah tahu caranya bagaimana membalas. Selamat Hari Raya Kurban.”

·        “Cinta yang sejati adalah pengorbanan dengan keikhlasan. Seperti pengorbanan Ismail di hari raya kurban selamat Idul Adha. Semoga Rahmat dan hidayah Allah menyertai kita semua. Mohon maaf lahir bathin selamat Idul Adha.”

6. Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2024 dengan Ucapan Tulus

·        “Orang yang lemah tidak mampu memaafkan, karena memaafkan hanyalah milik orang yang kuat. Selamat Hari Raya Idul Adha mohon maaf lahir dan batin.”

·        “Bukan kambing atau sapi yang menjadi esensi dari kurban tetapi tawadhu (kerendahan hati) dan keikhlasan, itulah makna kurban yang sebenarnya.”

7. Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2024 Untuk Update Media Sosial

·        “Bukan menyoal kambing atau sapi yang kamu kurbankan, tetapi soal keikhlasan memohon ridha dari Allah SWT. Dengan kerendahan hati, saya pun memohon maaf agar Lebaran tahun ini menjadi pengingat kita selalu ikhlas dan rendah hati.”

·        “Kurban adalah pertanda cinta. Cinta kepada Allah dan sesama. Selamat Hari Raya Idul Adha 2024 10 Dzulhijjah 1445 H.”

8. Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2024 dengan Nasihat

·        “Sebelum matahari tenggelam. Untaian doa aku panjatkan kepada Allah SWT untukmu dan untukku di hari raya ini. Semoga kita selalu dalam lindungan-Nya. Selamat Hari Raya Idul Adha 2024.”

·        “Hidup adalah sebuah pencarian. Labuhkan pencarian hidupmu hanya pada Yang Maha Kekal, meski penuh pengorbanan. Layaknya pencarian dan pengorbanan Nabi Ibrahim AS yang hanif. Selamat Hari Raya Idul Adha.”

9. Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2024 Untuk Dikirim Melalui WhatsApp

·        “Hidup adalah timbal balik. Apa yang kamu berikan akan kembali, apa yang kamu tanam akan tumbuh, dan apa yang kamu korbankan akan berbuah pahala. Selamat berkurban dan mohon maaf lahir dan batin.”

·        “Naik unta pergi berhaji, berbekal iman dan ketakwaan, Idul Adha saat berbagi, lambang ukhuwah dan persaudaraan.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan