Kedok Identitas Petinggi MSL APP Kebongkar, Ternyata Hanya Presenter Bayaran

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang MSL APP semakin di ujung tanduk, kabar terakhir dari aplikasi ini menunjukkan sebuah fakta yang sangat mengejutkan.

Seorang petinggi MSL yang selama ini disebut sebagai manajer pemasaran kantor pusat MSL APP Inggris bernama Tuan John, ternyata hanyalah seorang talent presenter bayaran di sebuah Platform bernama Fiverr.com.

Diduga Tuan John ini sengaja dibayar untuk berperan sebagai petinggi MSL, dan bertugas untuk meningkatkan keyakinan kepada masyarakat Indonesia agar semakin percaya pada MSL.

Baca juga : Tak Terdaftar di OJK, MSL APP Klaim Perusahaan Periklanan Bukan Investasi

Sesungguhnya pola seperti ini juga sering dilakukan aplikasi lain yang juga selalu menggunakan bule untuk menarik perhatian.

Terbongkarnya identitas dari Tuan John ini berkat penelusuran yang dilakukan oleh pakar kartu kredit Roy Shakti bersama tim cyber miliknya.

“MSL ketahuan lu belangnya, hati-hati temen-temen ya, ambil dan tarik uang Anda sekarang,” sebutnya.

Dalam akun media sosialnya, Roy Shakti juga menguggah beberapa foto dari Tuan John saat berperan sebagai Manajer Pemasaran MSL Pusat juga saat dia menjadi presenter di platform Fiverr.

“Tuan John dari MSL, ini adalah talent yang disewa di Fiverr, orang ngibul apa lagi masih percaya?,” ungkapnya.

Hal ini membuktikan bahwa MSL merupakan perusahaan fiktif yang sangat jelas sebagai penipuan, yang tidak bisa dipercaya.

Baca juga : Ada Apa Dengan Aplikasi MSL? Jadwal Penarikan Malah Libur atau Sudah Kabur?

Dugaan Aplikasi ini akan segera scam semakin mencuat, mengingat banyaknya tanda yang sudah muncul dan semakin menjadikan aplikasi ini berada di ujung tanduk.

Dari awal pergantian website yang diduga sudah mulai diblokir Kominfo, lalu banyaknya libur penugasan atau penarikan yang diluar tanggal merah, hingga kendala penarikan yang dialami anggotanya, seharusnya sudah cukup mencurigakan dan membuat para anggotanya waspada.

Ditambah lagi sudah banyak peringatan yang diberikan para influenser di media sosial, terkait potensi besar aplikasi ini merupakan penipuan investasi ilegal.

Karenanya, selama aplikasi ini masih bisa WD, sebaiknya segara ambil kesempatan untuk mengamankan aset sebelum dibawa kabur oleh bandar ponzi MSL.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan