Awas! Aplikasi VML Ini Mirip BBH Penipuan dengan Modus Download Aplikasi Dapat Uang

JABAR EKSPRES – Pernahkah Anda mendengar tentang aplikasi VML? Aplikasi ini sangat mirip dengan BBH, dan kemungkinan besar merupakan reinkarnasi dari aplikasi BBH.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi vml ini sangat sederhana, Anda cukup mendownload aplikasi yang tersedia di VML. Ketika Anda melakukan download, aplikasi akan menampilkan tugas yang harus diselesaikan. Tunggulah hingga penuh, dan Anda akan mendapatkan uang dari sini.

Aplikasi yang Anda download tidak akan muncul di HP atau laptop Anda setelah selesai. Ini menandakan bahwa tidak ada iklan yang sebenarnya di dalam aplikasi ini. Ini hanya modus penipuan untuk mengelabui pengguna.

Anda bisa mendapatkan hingga Rp2.000 hanya dengan satu download aplikasi per hari. Ini sangat mudah, bukan? Namun, untuk mendapatkan lebih banyak, Anda harus menyelesaikan lima tugas gratisan setiap hari.

Baca juga : Cara Kerja Aplikasi Penghasil Uang WPONE Investasi Bodong

Pengguna baru langsung menerima saldo sebesar Rp20.000. Tapi hati-hati, untuk melakukan penarikan, ada batas minimum sebesar Rp50.000. Kalau Anda sudah berhasil mengumpulkan Rp50.000, jangan lupa untuk menulis di kolom komentar ya.

Menurut saya, aplikasi ini tidak akan membayar Anda jika Anda tidak melakukan deposit terlebih dahulu. Ada tabel pendapatan di dalam aplikasi ini yang menunjukkan bahwa ini adalah ciri khas dari aplikasi ponzi. Ini adalah modus untuk mengelabui Anda agar mau deposit lebih banyak ke dalam aplikasi.

Aplikasi ini membayar Anda dengan uang dari deposit Anda sendiri dan dari deposit semua anggota aplikasi ini. Jadi, sebenarnya tidak ada developer aplikasi yang beriklan di dalam aplikasi ini. Aplikasi ini hanya modus penipuan semata.

Di aplikasi ini, ada sistem tabungan yang menguntungkan, di mana Anda bisa mendapatkan profit hingga 2,8% dalam 180 hari. Namun, ini juga penipuan. Lebih baik nabung di saham, reksadana, emas, atau ke tanah.

Lalu apakah aplikasi ini aman terbukti aman? Tidak. Aplikasi ini menguntungkan hanya bagi orang-orang yang awal bergabung saja. Nanti, akan ada banyak korban yang jadi tumbal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan