Kepergok Maling Motor di Cisarua Bogor, Pria Ini Babak Belur Dihakimi Massa

Jabarekspres.com,BOGOR – Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) diamuk massa usai keperegok warga saat beraksi di Desa Jogjogan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Cisarua Kompol Eddy Santosa mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (11/6) pukul 02.45 WIB.

“Terduga pelaku Sdr K (42) berhasil diamankan oleh anggota Polsek Cisarua setelah mendapat laporan dari warga yang mencurigai gerak-geriknya,”ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (12/6).

Kata Kompol Eddy, pelaku ditemukan bersama dengan alat-alat yang diduga digunakan untuk mencuri kendaraan, termasuk kunci letter T dan beberapa mata anak kunci.

“Warga yang sedang ronda menegur pelaku dan rekannya yang mencurigakan. Saat ditegur, rekan pelaku melarikan diri ke arah bukit, sedangkan pelaku tertangkap oleh warga dan sempat mengalami tindakan kekerasan sebelum akhirnya diamankan oleh pihak kepolisian,”ucapnya.

Pelaku Kemudian dibawa ke RSUD Ciawi untuk mendapatkan perawatan medis.
Barang bukti yang diamankan dari pelaku meliputi enam anak kunci letter T, satu kunci letter T, tujuh cincin batu akik yang diduga sebagai jimat, satu unit handphone, satu tas pinggang, dan satu tas gendong.

“Pengamanan terduga pelaku curanmor ini merupakan bagian dari Operasi Libas Lodaya 2024, yang bertujuan untuk menekan angka kejahatan di wilayah Bogor dan sekitarnya, sampai berita ini diturunkan situasi kondusif dan tersangka dalam proses hukum lanjut,”pungkasnya (SfR)

Writer: Sandika Fadilah

Tinggalkan Balasan