3 Rekomendasi Kuliner Kaki Lima yang Lagi Hits dan Populer di Bandung

JABAR EKSPRES – Kembali dengan petualangan kuliner terbaru di Bandung yang siap menggoyang lidah kalian. Siapa yang tidak suka jajan kaki lima? Rasanya yang autentik, harganya yang ramah di kantong, dan suasananya yang khas selalu berhasil membuat kita kembali lagi.

Kali ini, kami akan memberikan tiga tempat makan kaki lima yang sedang hits dan populer di Bandung. Dari kebab asli Turki yang meleleh di mulut, cireng isi dengan berbagai rasa yang menggugah selera, hingga Bacimut yang unik dan penuh kejutan, semuanya ada di sini.

Siapkan diri kalian untuk petualangan rasa yang tak terlupakan! Jangan lewatkan setiap detiknya, karena siapa tahu, kalian menemukan makanan favorit baru kalian di sini. Yuk, mulai perjalanan kuliner kita! Berikut ini rangkumannya dari tayangan YouTube Separuh Aku Lemak.

BACA JUGA: Rekomendasi Jajanan Kuliner Nikmat Harga Merakyat di Karawang, Bogor, dan sekitarnya

Kebab Turki di Cibadak

Pertama, jangan lupa mencoba kebab yang sedang viral. Kebab ini dijual oleh seorang penjual dari Timur Tengah dan ramai sekali dengan antrean pengunjung.

Kebab ini asli Turki dan pemilik pun juga berasal dari Turki. Kebab ini tersedia dalam tiga varian: ayam (Rp25.000), sapi (Rp35.000), dan domba (Rp45.000). Tambahan keju atau kentang hanya Rp5.000.

ia sudah berjualan di Cibadak selama 11 bulan dan menikah dengan orang Indonesia, sehingga tinggal di Bandung. Kebab ini memiliki rasa otentik khas Turki.

Cireng Isi Beraneka Rasa

Selanjutnya, cireng isi yang juga sedang hits di Bandung. Cireng ini memiliki berbagai isian seperti seblak, kikil, bakso, tuna, mie jando, dan usus.

Setiap rasa dijual dengan harga Rp5.000 saja. Berikut variannya:

  • Cireng isi bakso
  • Cireng isi usus ayam
  • Cireng isi ikan tuna
  • Cireng isi mie jando
  • Cireng isi seblak kikil

Bacimut di Jalan Tamim

Terakhir, Bacimut di Jalan Tamim. Baciimut ini terbuat dari perpaduan ayam dan ikan, memberikan tekstur kenyal dan rasa ikan yang dominan.

Disajikan dengan saus pizza, potongan nanas, sosis, keju mozzarella, dan mayonaise, Baciimut ini sangat enak. Harganya Rp17.000 per porsi, dan sering kali harus antre saat membelinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan