Honda Community Auto Contest, Ajang Kompetisi dan Silaturahmi Komunitas Honda

JABAR EKSPRES – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar acara “Honda Community Auto Contest 2024” di Rest Area 72 Lembang pada tanggal 8 Juni 2024.

Honda Community Auto Contest merupakan sebuah ajang kompetisi modifikasi sepeda motor Honda yang bertujuan untuk menampilkan kreativitas dan inovasi para pecinta otomotif dalam memodifikasi sepeda motor Honda kesayangannya.

Tercatat ada 60 modifikasi motor Honda dari berbagai type di seluruh wilayah Jawa Barat hadir untuk mensukseskan event yang menyuguhkan 5 kategori bergengsi, diantaranya PCX Rookies, PCX Fashion, Scoopy Rookies, Scoopy Fashion serta Matic Sunmori Motostyle. Kegiatan ini melibatkan para juri-juri berpengalaman yang memiliki kompetensi tinggi di bidang modifikasi otomotif.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi, menjelaskan, “Honda Community Auto Contest merupakan upaya untuk mewadahi kreativitas modifikator dan komunitas Honda di Jawa Barat. Walaupun modifikasi sepeda motor harus kreatif namun harus tetap mengutamakan unsur keamanan motor sehingga tetap layak untuk dikendarai di jalan raya.”

“Acara ini tidak hanya sekadar kompetisi, tetapi juga merupakan platform bagi para peserta untuk bersilaturahmi, berbagi pengalaman, pengetahuan, dan ide-ide inovatif dalam dunia otomotif. Kami berharap acara ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk terus berkreasi dan berinovasi dalam modifikasi kendaraan,” tambah Handi.

Tak hanya memamerkan motor modifikasi peserta pada pengunjung, acara Honda Community Auto Contest juga dilengkapi dengan beragam aktivitas menarik yang akan memanjakan para peserta dan pengunjung. Kegiatan diawali dengan city rolling, di mana komunitas Honda dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) melakukan city rolling dari Dealer Honda Tridjaya Merdeka Motor Bandung dan finish di Rest Area 72 Lembang.

Seluruh peserta city rolling diwajibkan menggunakan perlengkapan berkendara lengkap untuk memastikan keamanan dan kenyamanan selama perjalanan agar selalu #Cari_Aman. Seperti diketahui, #Cari_Aman adalah kampanye keselamatan berkendara dari Honda yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian terhadap pentingnya berkendara dengan aman dan nyaman.

Selain city rolling, acara Honda Community Auto Contest juga menghadirkan talkshow dengan mengundang komunitas Honda dan para modifikator berpengalaman untuk berbagi pengetahuan, tips, dan tren terbaru dalam dunia modifikasi motor. Dalam sesi ini, para peserta dapat belajar langsung dari para ahli dan mendapatkan wawasan baru yang berguna untuk mengembangkan kreativitas mereka dalam memodifikasi kendaraan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan