Indosat Tambah Kapasitas Jaringan, Bobotoh PERSIB Lancar Terkoneksi ke Internet Sepanjang Laga Final

Sandy percaya, kolaborasi ini akan membawa manfaat besar bagi kedua belah pihak, serta memberikan kesempatan bagi Bobotoh PERSIB untuk merasakan pengalaman digital yang lebih baik saat mendukung klub kesayangannya.

Indosat Pasang Mobile BTS di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) pada Leg Pertama

Di leg pertama yang telah digelar pada hari Minggu (26/5) lalu, Indosat menghadirkan Mobile Base Transceiver Station (Mobile BTS) untuk menambah jangkauan dan meningkatkan kualitas jaringan di area stadion.

Dalam pertandingan yang dimenangkan oleh PERSIB tersebut Indosat mengajak seluruh Bobotoh yang menggunakan kartu IM3 dan Tri merasakan pengalaman internet yang berkualitas dalam mendukung tim kesayangannya secara langsung di stadion.

Dengan adanya Mobile BTS Indosat, Bobotoh PERSIB tidak perlu khawatir akan terjadi gangguan koneksi internet selama berada di dalam dan luar stadion. Mobile BTS ini akan memberikan pengalaman mengesankan (marvelous experience) bagi para Bobotoh PERSIB pengguna layanan seluler Indosat melalui kartu IM3 dan Tri yang menonton langsung leg pertama final Liga 1 2023/2024 di Stadion SJH.

Mobile BTS merupakan solusi yang memungkinkan penyedia layanan telekomunikasi untuk menambah jangkauan dan meningkatkan kualitas jaringan seluler secara cepat selama acara besar yang dihadiri ribuan orang seperti pertandingan sepak bola ini.

“Kami berharap dapat terus bersinergi dengan Indosat dalam menciptakan terobosan-terobosan baru yang akan memajukan sepak bola Indonesia dan memperkuat hubungan antara klub dan para penggemarnya,” tutup Sandy. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan