3 Hari Penugasan Diliburkan, Gejala Aplikasi MSL SCAM Makin Nyata

JABAR EKSPRES – Anggota aplikasi penghasil uang MSL tiba-tiba merasa kaget saat website tidak bisa lagi melakukan penugasan, rupanya MSL akan meliburkan semua pekerjaan atau tugas harian selama 3 hari.

Libur tersebut dimulai dari hari ini 31 Mei 2024, lalu lanjut tanggal 1 dan 2 Juni yang memang tanggal merah memperingati hari lahir pancasila dan hari minggu.

Segala penugasan untuk semua level keanggotaan MSL akan diliburkan termasuk untuk level p1 dan p2.

Hal ini tentu akan sangat merugikan bagi anggota, karena secara otomatis karyawan P1 dan P2 tidak akan bisa menambah saldonya, yang berarti tidak akan bisa melakukan penarikan atau WD karena tidak memenuhi batas minimum atau limit penarikan.

Selain itu, hal ini jadi memunculkan kecurigaan bahwa aplikasi penghasil uang MSL ini akan segera SCAM, karena saat pekerjaan tugas harian libur selama 3 hari, namun perekrutan naik level dan nabung di kelompok dana terus tidak diliburkan.

Baca juga :Ā Klarifikasi Miss Nicole Petinggi MSL APP tentang Izin OJK, Kami Perusahaan Periklanan Bukan Keuangan

Hal ini lebih terkesan MSL hanya mau menerima uang masuk atau deposit tapi tidak mau mengeluarkan uang untuk anggotanya.

Kecurigaan akan scam ini menjadi semakin kuat karena MSL dinilai mengeluarkan kebijakan yang tidak adil bagi semua anggotanya.

Hal ini juga disampaikan salah satu akun di grup MSL di Facebook.

“Dalam hal ini P1 dan p2 selalu jadi tumbal atas kebijakan yang tidak merata/ keputusan sepihak alias MSL mengejar target dan untung sematašŸ‘ŽšŸ‘ŽšŸ‘Ž,” sebut akun anonim tersebut

Berbagai keluhan datang dari anggota MSL yang rata-rata berada di level P1 dan P2, karena banyaknya isu Scam sehingga membuat anggotanya cari aman dan tidak melakukan kenaikan level.

“Kenapa hari ini gk bisa ngerjain tugas ya padahal bukan tanggal merah,” tulis akun Kostu***

Bca juga :Ā Ini yang Harus Dilakukan Member, Jika Aplikasi MSL Benar-benar Scam

Hal ini rupanya disadari oleh pihak MSL sehingga meliburkan pekerjaan atau tugas harian, maksudanya adalah, agar karyawan yang ingin bisa WD harus menaikkan level ke P3 dengan deposit sebesar Rp2.730.000 terlebih dahulu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan