Klarifikasi Miss Nicole Petinggi MSL APP tentang Izin OJK, Kami Perusahaan Periklanan Bukan Keuangan

JABAR EKSPRES – Beberapa waktu lalu, Viral di berbagai platform media sosial, tentang surat dari Bupati Kepulauan Selayar yang menghentikan operasional MSL APP di wilayah tersebut, karena tidak memiliki ijin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kini pihak MSL yang diwakili oleh Miss Nicole, yang mengaku sebagai Kepala Penasihat Departemen Hukum Kantor Pusat MSL APP merilis video klarifikasi terkait masalah perijinan OJK tersebut.

Dalam Video berdurasi 3 menit 18 detik tersebut, Miss Nicole yang duduk di sebuah kursi di depan meja kerja dengan hiasan bendera Negara Inggris dan sebuah laptop tersebut, berbicara menggunakan bahasa Inggris.

Baca juga : Anggota Panik, Website MSL Gak Bisa Diakses, Benarkan Sudah SCAM?

“Mengenai informasi negatif baru-baru ini tentang MSL APP IND di pasar Indonesia saya ingin memberikan klarifikasi resmi kepada semua staf kami dan publik, bahwa MSL sebagai perusahaan periklanan dan komunikasi internasional.” Sebutnya membuka video tersebut yang sudah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.

Dia juga menambahkan bahwa MSL selalu beroperasi di bidang periklanan, desain periklanan dan humas.
Dipembahasan berikutnya dia langsung menanggapi isu yang sedang berkembang.

“Ada sejumlah rumor yang beredar di platform online Indonesia tentang fakta bahwa MSL APP tidak memiliki izin dari OJK Indonesia. hal ini tidak benar.” Sebutnya

Dia kembali menegaskan bentukan perusahaan MSL, dimana MSL Group termasuk anak perusahaan yang selalu bergerak dibidang periklanan, dan OJK bertanggung jawab untuk mengaudit dan mengatur kegiatan perbankan pasar modal dan industri jasa keuangan di Indonesia.

“Saya ingin menjelaskan kepada staf kami bahwa kami tidak pernah melabeli diri kami sebagai perusahaan keuangan atau investasi dan bahwasemua staf kami bekerja di perusahaan untuk mendapatkan keuntungan dari pekerjaan periklanan yang ditugaskan kepada mereka MSL APP terdaftar secara hukum pada pemerintah Inggris
dan informasi pendaftarannya dengan jelas menyatakan bahwa MSL APP bergerak di bidang periklanan.,” jelasnya.

Baca juga : Ini yang Harus Dilakukan Member, Jika Aplikasi MSL Benar-benar Scam

Dia juga menyebutkan rencana kedepan, dimana disebutkan akan go publik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan