Spoiler One Piece 1116: Mother Flame Dicuri untuk Bahan Bakar Senjata Kuno

JABAR EKSPRES – Chapter terbaru Manga One Piece, yaitu chapter 1116, mengawali dengan berbagai reaksi terhadap perang yang telah menjadi pembicaraan luas akibat pesan dari Vegapunk.

Dalam One Piece 1116, muncul pertanyaan tentang kelangsungan perang yang terjadi jika para peserta tidak lagi hidup setelah 800 tahun.

Baca juga : One Piece: Kemunculan Chouchou Jadi Tanda Manga One Piece Segera Tamat?

Kemudian, kita melihat Imu menatap gambar seorang wanita yang memiliki kemiripan dengan Vivi, yang membuat pembaca penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Di Arabasta, reaksi masyarakat terhadap hilangnya poster Vivi dapat terlihat dengan jelas.

Vegapunk mengungkapkan bahwa sebagian dari Mother Flame telah dicuri darinya, yang kemungkinan besar digunakan sebagai bahan bakar untuk Senjata Kuno.

Selanjutnya, Edison dan Stussy terlibat dalam diskusi yang menarik.

Sementara itu, di Sabaody, pembaca dibuat terkejut oleh informasi yang diberikan Stussy tentang pencurian Mother Flame.

Dia juga mengetahui lokasi den den mushi dan memanggil Gorosei.

Vegapunk menyinggung tentang misteri yang mengelilingi Abad Kekosongan, serta keberadaan satu kelompok yang memiliki jawaban atas semua pertanyaan tersebut, meskipun kelompok ini belum bergerak. Kelompok tersebut adalah Raja Bajak Laut dan krunya.

Baca juga : Spoiler One Piece 1117: Aokiji Berhianat Pada Bajak Laut Kurohige

Kita juga melihat adegan di Sabaody dengan kehadiran Bar Shakky. Rayleigh yang mabuk mengucapkan kata-kata yang menggugah, memunculkan rasa ingin tahu tentang hubungannya dengan Roger.

Untuk membaca Manga One Piece chapter 1116 dalam bahasa Indonesia, Anda dapat mengunjungi situs resmi MangaPlus setelah rilisnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan