Ini Dia 5 Aplikasi Penipuan Berkedok Robot Trading AI yang Harus Kamu Hindari

JABAR EKSPRES – Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas lima aplikasi penipuan yang menggunakan kedok robot trading.

kita akan mengungkap 5 aplikasi yang mengklaim menggunakan robot trading AI, namun ternyata hanya kedok penipuan.

Banyak orang telah menjadi korban, jadi pastikan kamu menonton video ini sampai habis untuk menghindari jebakan yang sama.

Baca juga : Apakah Aplikasi Aset Mitra Menguntungkan atau Justru Penipuan? Cek Faktanya

5 Aplikasi Penipuan Berkedok Robot Trading AI

  1. Aplikasi Baxai

Aplikasi pertama yang akan kita bahas adalah Baxai. Untuk menggunakan aplikasi ini, pengguna diharuskan melakukan verifikasi akun dengan menggunakan paspor, SIM, atau KTP. Namun, saya sarankan untuk tidak melakukan verifikasi ini.

Setelah verifikasi, kita bisa mulai berinvestasi dengan memilih produk investasi yang hanya berlaku satu hari dengan return sebesar 8% per hari.

Ini sangat tidak masuk akal, mengingat bunga deposito di bank hanya sekitar 8% per tahun. Jelas ini merupakan tanda-tanda penipuan.

Selain sistem robot trading, aplikasi ini juga menawarkan investasi emas, perak, dan lainnya dengan return mulai dari 13% hingga 22% dalam 7 hari, yang juga tidak realistis. Jadi, segera hentikan investasi Anda di aplikasi ini.

  1. Aplikasi Open AI

Aplikasi kedua adalah Open AI. Aplikasi ini mencatut nama perusahaan asli, Open AIAI, yang merupakan laboratorium penelitian kecerdasan buatan. Open AI ini menawarkan produk investasi dengan modal mulai dari Rp70.000 hingga Rp8 juta, dengan klaim keuntungan yang sangat besar dalam 90 hari.

Misalnya, dengan modal Rp70.000, uang Anda akan menjadi Rp1.890.000, dan dengan modal Rp8 juta akan menjadi Rp396 juta. Jelas ini tidak masuk akal. Selain itu, aplikasi ini menggunakan sistem referal dengan komisi hingga tiga level, yang hanya menguntungkan orang-orang yang bergabung lebih awal. Ini adalah skema penipuan yang harus dihindari.

  1. Aplikasi SA AI

Aplikasi ketiga adalah SA AI, yang mengklaim menggunakan teknologi robot trading dari Star Artificial Intelligence Technology Group LTD. Aplikasi ini juga menawarkan sistem referal hingga tiga level dengan komisi 10% untuk level pertama, 3% untuk level kedua, dan 2% untuk level ketiga.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan