Sendi-Atang Punya Chemistry Kuat Berjodoh di Pilkada Kota Bogor

Senada, Atang Trisnanto juga seolah mengaminkan peryantaan Sendi tersebut. Menurutnya sosok Sendi Fardiansyah memiliki karakter yang kuat dan merupakan salah satu kandidat kuat Bacawalkot Bogor di 2024 ini. Sehingga tidak menutup kemungkinan jika ke depan partainya bisa melirik figur Sendi untuk bisa melangkah bersama di kontestasi Pilkada.

BACA JUGA: Berangkat dari Keprihatinan, Rumah Hayati Berhasil Rubah Eceng Gondok Jadi Pupuk Cair

“Ya, kalau berniat baik, bertemu ditempat baik. Ya mudah-mudahan hasil akhirnya juga baik,” tegasnya.

Pria yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Bogor itu juga menyebut, bahwa apa yang sudah didiskusikan bersama Sendi Fardiansyah nyambung dengan apa yang selama ini PKS rapatkan.

“Akan kami sampaikan di DPP dan peluang untuk koalisi, pasangan, saya kira sangat terbuka. Dan kita melihat bahwa sosok Kang Sendi ini juga punya semangat yang luar biasa, jadi tinggal kemudian nanti keputusan dari DPP masing-masing,” beber Atang.

BACA JUGA: Diduga Rem Blong Truk Terguling di Jalan Kolonel Masturi Cimahi, Pengemudi Truk Tewas

Dirinya juga mengaku siap bersanding dengan Sendi Fardiansyah dan fatsun terhadap keputusan partainya.

“Kang Sendi mungkin dapat tiket (Rekomendasi) dari mana dan lain sebagainya, tentu komunikasi dengan DPP kami, kami siap untuk melaksanakan. Saya sebagai prajurit intinya siap melaksanakan perintah, perintah ke kiri ke kiri, ke kanan ya ke kanan, ke depan ya ke depan,” tukas Atang. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan