Pergi Tanpa Pamit, Remaja 16 Tahun di Tirtajaya Karawang Hilang

JABAR EKSPRES – Seorang gadis bernama Siti Khoirunnisa (16), dikabarkan menghilang meninggalkan rumah dan belum diketahui keberadaannya.

Melalui informasi yang berhasil dihimpun Jabar Ekspres, Siti pergi meninggalkan rumahnya di wilayah Kampung Tanjungkerta, RT08 RW03, Desa Medankarya, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang pada Sabtu, 25 Mei 2024 lalu.

Ayah Siti, Arifin Saputra (45) mengaku, sang buah hati terakhir kali terlihat meninggalkan rumah sekira pukul 12.00 WIB.

“Perginya juga diam-diam, jadi enggak pamit dulu ke orang di rumah, gak ada bilang mau pergi kemana,” katanya kepada Jabar Ekspres, Minggu (26/5).

BACA JUGA: Pemprov Jabar Siapkan 10.000 Pompa Air untuk Atasi Kekeringan Lahan

Arifin menjelaskan, pihak keluarga sudah berupaya melakukan pencarian Siti, baik menanyakan keberadaan sang buah hati ke teman-temannya hingga kepada saudara dan kerabat.

Akan tetapi, Siti yang diketahui pergi meninggalkan rumah tanpa pamit itu, sampai sekarang masih belum terlihat batang hidungnya.

“Kalau ciri-cirinya tinggi badan sekitar 155 sentimeter, rambutnya hitam ikal, tapi dia (Siti) anaknya pakai kerudung,” jelasnya.

Arifin menerangkan, Siti memiliki postur tubuh yang cukup gemuk, dengan warna kulit sawo matang.

BACA JUGA: Jadwal Layanan SIM Keliling Kabupaten Bandung pada 29 Mei 2024

Adapun mengenai pakaian terakhir yang terlihat oleh keluarga, Siti mengenakan kerudung dan celana jeans warna hitam, kemudian baju lengan panjang berwarna merah muda.

“Memang kalau sehari-hari biasa pergi keluar paling ke rumah teman atau ke warung,” terangnya.

Aziz mengungkapkan, ketika orangtuanya mencoba menanyakan kabar dan posisi sang anak, namun gawai yang dibawa oleh Siti saat ini dalam kondisi tidak aktif.

“Kita sudah membuat laporan juga ke pihak Polsek Tirtajaya. Semoga anak saya (Siti) bisa segera ditemukan atau cepat pulang lagi ke rumah,” ungkapnya.

“Bagi yang melihat ciri-ciri anak saya (Siti) bisa hubungi keluarga ke nomor 085810111173,” pungkas Arifin. (Bas)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan