Cycling De Jabar 2024 Lewati Kota Banjar, Dapat Pengamanan dari Kepolisian

JABAR EKSPRES – Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto memimpin langsung kegiatan Cycling De Jabar yang melintasi wilayah hukum Polres Banjar pada 25 Mei 2024.

Cycling De Jabar menjadi ajang persiapan dan uji coba bagi atlet balap sepeda dari seluruh Indonesia. Balapan sepeda yang menempuh jarak lebih dari 200 kilometer ini merupakan bagian dari persiapan atlet balap sepeda menjelang Kejurnas Balap Sepeda 2024 di Batam.

Dalam acara Cycling De Jabar, atlet yang rata-rata berusia 17 dan 18 tahun akan meningkatkan kapasitas dan kapabilitas mereka. Para atlet telah mempersiapkan diri selama satu bulan untuk berkompetisi di Cycling De Jabar.

BACA JUGA: Ternyata Ini Konsep Pernikahan yang Dipilih Aaliyah Masaid dan Thoriq Halilintar, Begini Katanya

Kasubsi PIDM Si Humas Polres Banjar Bripka Didik Rahmat, S.E. menyatakan bahwa pihaknya telah melaksanakan pengamanan untuk memastikan kelancaran kegiatan Cycling De Jabar yang melintasi Kota Banjar.

“Dengan melibatkan 42 personel, kami berhasil menjaga kelancaran dan keamanan selama kegiatan Cycling De Jabar berlangsung di Kota Banjar,” ujarnya.

Terpisah, Atlet Junior Balap Sepeda dari Bali, Mahendra, yang datang untuk menjajal rute Cycling de Jabar, Cirebon-Pangandaran mengatakan datang bersama dengan rekan-rekannya yang merupakan atlet balap sepeda dari Bali.

BACA JUGA: Jadwal Kapal KM Lawit Juni 2024 Lengkap Harga Tiket Pelni: Jakarta, Pontianak dan Semarang

Di Cycling de Jabar, mereka yang rata-rata berusia 17 dan 18 tahun akan mengasah kapasitas dan kapabilitasnya. Mahendra sendiri mempersiapkan diri selama satu bulan untuk adu balap sepeda di Cycling de Jabar 2024 ini.

“Ini pertama kalinya ikut, sekaligus sebagai ajang persiapan menjelang Kejurnas Balap Sepeda 2024 yang akan berlangsung di Batam,” kata dia. (CEP)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan