Jasad Bayi di Dalam Sumur Gegerkan Warga Babakan Ciparay, Ari-ari Masih Menempel

JABAR EKSPRES – Warga Kecamatan Babakan Ciparay (Bacip) tepatnya di RT 09, RW 02 Kelurahan Sukahaji Kota Bandung dihebohkan dengan ditemukannya jasad bayi berjenis kelamin perempuan di dalam Sumur pada Sabtu (25/5) pagi tadi.

Kanit Reskrim Polsek Babakan Ciparay IPDA Saragih mengatakan, jasad bayi perempuan tersebut ditemukan mengambang oleh warga sekitar saat hendak mengambil atau menimba air di dalam sumur.

Bahkan Saragih menyebut, jasad bayi tersebut juga ditemukan dengan kondisi ari-ari masih menempel.

BACA JUGA: Jelang Pillwalkot Banjar, PPP Jemput Bola Cari Figur Calon Kepala Daerah

“Setelah kita cek ke TKP, benar ditemukan di dalam sumur dengan kedalaman 7-10 meter ditemukan bayi berjenis kelamin perempuan dengan kondisi ari-ari masih menempel,” ujarnya, Sabtu (25/5).

Setelah menemukan jasad Bayi tersebut, Saragih mengatakan bahwa petugas bersama warga sekitar langsung melakukan evakuasi. Selanjutnya kata dia, Polisi akan langsung bergerak melakukan penyelidikan kepada orang yang tega membuang bayi tersebut.

“Setelah ini kami akan langsung melakukan penyelidikan, dan mencari pelaku yang membuang bayi tersebut,” imbuhnya.

BACA JUGA: Jadwal Kapal KM Lawit Juni 2024 Lengkap Harga Tiket Pelni: Jakarta, Pontianak dan Semarang

Untuk diketahui,  jasad bayi perempuan tersebut ditemukan oleh warga RT 09, RW 02 Kelurahan Sukahaji, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung sekitar pukul 09.05 Wib, Sabtu (25/5) pagi tadi.

Bahkan berdasarkan unggahan video yang dilihat dari akun Instagram @sekitarbandungcom, petugas dari Diskar PB Kota Bandung langsung melakukan evakuasi dengan masuk ke dalam sebuah sumur setelah mendapatkan laporan dari warga.(San)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan