Viral Wanita Diteror dan Dilecehkan Selama 10 Tahun oleh Teman Sendiri

JABAR EKSPRES – Seorang wanita bernama Nimas, pengguna X dengan username @runeh_, baru-baru ini menjadi viral setelah membagikan pengalamannya diteror oleh teman SMP-nya, Adi, selama 10 tahun.

Nimas menceritakan bahwa teror dari Adi dimulai sekitar 10 tahun lalu. Dugaan Nimas, Adi terobsesi padanya setelah Nimas memberikan uang Rp5 ribu ketika Adi dalam kesulitan.

Tindakan kebaikan ini disalahartikan oleh Adi sebagai tanda bahwa Nimas menyukainya.

Baca juga : Viral Penemuan Mayat Pria di Sungai Cikendal Bandung Gegerkan Warga

Awal Mula Teror

Pada tahun 2014-2015, Adi mendekati Nimas, namun ia menolaknya dengan baik-baik. Setelah itu, Adi mulai membuat ratusan akun media sosial, mengirim pesan dan cuitan yang mengganggu dan melecehkan, termasuk mengunggah foto-foto tidak senonoh.

Teror paling parah terjadi pada tahun 2018, ketika Adi melemparkan jam tangan mati dan surat cinta ke rumah Nimas, serta datang ke rumahnya pada pukul 01.00 dini hari dan berdiri di depan rumah hingga pukul 04.00 pagi.

Upaya peringatan dari Nimas dan keluarganya tidak menghentikan tindakan Adi.

Adi bahkan mengancam akan membunuh siapa pun pria yang mendekati Nimas. Hal ini membuat Nimas semakin tertekan, terutama karena ia akan segera menikah.

Baca juga : Viral Video Memperlihatkan Hewan yang Diduga Ular Berkaki, Tanda Kiamat?

Merasa tidak aman, Nimas akhirnya melaporkan Adi ke polisi. Penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Tambulon, menyatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan dan menjemput Adi di kediamannya di daerah Kebraon, Surabaya.

Kini, Adi Pradita telah ditetapkan sebagai tersangka, tidak hanya karena teror terhadap Nimas tetapi juga ancaman kepada kekasihnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan