TERBARU, Investasi di Aset Mitra Benarkah Aman Menguntungkan atau Penipuan?

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang terbaru yang baru saja dirilis pada 19 Mei 2024, bernama Aset Mitra kini sedang jadi incaran para pecinta investasi online.

Namun seiring menjamurnya investasi serupa yang nyaris setiap hari ada yang rilis baru, membuat banyak calon penggunanya masih ragu dengan keamanan investasi di aplikasi ini.

Untuk itu, Jabarekspres akan memberikan ulasan beberapa fakta terkait aplikasi investasi Aset Mitra, sebelum memutuskan untuk investasi di aplikasi ini.

Seperti aplikasi investasi lain yang sudah rilis sebelumnya, aplikasi investasi Aset Mitra juga menawarkan berbagai bonus untuk menarik anggota baru.

Baca juga : Baru Seminggu Rilis, Apakah Investasi di Aplikasi AUTEL Aman dan Jangka Panjang?

Beberapa penawaran menarik langsung disematkan sebagai opening saat membuka website aplikasi ini di asetmitra.com.

Beberapa penawaran tesebut diantaranya :

1. Bonus pendaftaran Rp 15.000.

2. Penarikan minimum adalah Rp 50.000, dan penarikan tersedia 24 jam sehari.

3. Ajak teman untuk berinvestasi di AsetMitra dan segera terima hadiah uang tunai sebesar 35% dari jumlah investasi teman.

4. AsetMitra tidak memiliki batasan dalam investasi pribadi, semakin banyak Anda berinvestasi, semakin banyak pendapatan investasi yang akan Anda terima setiap hari.

Empat point tersebut bagi para pecinta investasi tentu saja merupakan peluang bisnis yang sangat menguntungkan.

Namun apakah investasi ini beran-benar aman dan tidak akan scam seperti yang lainnya. Atau masih dari jaringan aplikasi yang sudah scam sebelumnya?

Dilansir dari laman websitenya, investasi yang dikembangkan Aset Mitra adalah dengan menyediakan layanan manajemen aset.

‘Kami berkomitmen untuk menyediakan layanan manajemen aset yang cerdas dan nyaman bagi pengguna untuk membantu Mereka mencapai tujuan keuangan dan meningkatkan kekayaan.” tulis pengumuman tersebut.

Baca juga : 10 Ciri Investasi yang Terindikasi Penipuan, Awas Bisa Jadi Scam Seperi Smart Wallet

Namun jika dilihat dari bonus perekrutan, ditemukan skema ponzi didalamnya, dimana ada ketentuan Jika downline Level 1 melakukan deposit investasi pertamanya, maka bisa langsung mendapatkan komisi 32%.

Sementara untuk downline Level 2 akan mendapatkan komisi 2%, demikain juga level 3, komisi tetap didapat meski hanya komisi 1%.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan