Klarifikasi Bunda Ayu, Jawab Isu Anak Mantan Bupati Cirebon Terkait Dengan Kasus Vina

JABAR EKSPRES – Istri Mantan Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra, Hj Wahyu Tjiptaningsih menjawab semua isu yang mengaitkan anaknya Ramadani Sastra, dengan kasus yang sedang viral yakni pembunuhan dan perkosaan terhadap Vina dan Eky.

Ramadani Sastra sempat diisukan menjadi salah satu DPO yang sedang dicari Polisi dalam kasus Vina. Namun isu tersebut langsung dibantah oleh perempuan yang akrab disapa Bunda Ayu ini. Bunda Ayu menyebut anaknya sama sekali tidak ada sangkut pautnya dengan kasus tersebut.

Baca juga : 3 Pelaku Pembunuhan Vina Cirebon Masih Buron, Kriminolog Unisba Minta Penyidik Jelaskan Kesulitannya

“Waduh bangun tidur udah rame gini. Punten mas dan mbanya terima kasih sudah mampir ke Instagram saya. Sekali lagi saya ingin klarifikasi perihal kasus Vina yang sedang hangat,” tulis Ayu Tjiptaningsih.

Ayu juga menjelaskan, saat kejadian, Ramadani Sastra masih duduk dibangku sekolah dasar (SD), karena baru lahir pada tahun 2004.

Dia kembali menegaskan, keluarganya tidak ada sangkut paut sama sekali dengan kasus tersebut dan anaknya tidak ada yang bernama Dani atau Andi.

“Mungkin netizen menyangkutpautkan dengan anak saya yang bernama Ramadani Sastra, karena ada kemiripan. Namun saya tegaskan sekali lagi kalau Dani yang tertera dalam DPO kasus Vina bukan anak saya,” tandas Wakil Bupati Cirebon periode 2019 – 2024 itu.

Sebagai perempuan, Bunda Ayu mengaku turut prihatin dengan kejadian tersebut. Oleh karena itu, dirinya mengajak masyarakat turut mengikuti perkembangan dan keterangan dari pihak kepolisian.

Baca juga : Polisi Telusuri Jejak Kasus Pembunuhan Vina Cirebon dan Buru 3 Tersangka DPO

“Saya sebagai perempuan turut prihatin atas kejadian yang terjadi dalam kasus Vina. Mari kawal sama-sama dan menunggu keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian,” tegasnya.

Bunda Ayu menegaskan bahwa daftar pencarian orang (DPO) sudah diterbitkan oleh Polda Jabar dan tidak ada sangkut pautnya dengan keluarganya.

Klarifikasi terkait dengan kasus tersebut juga disampaikan Ramadani Sastra, putra dari Hj Wahyu Tjiptaningsih.

“Ramadani Purwadi Sastra 8 tahun lalu masih SD,” tulis Ramadani, seraya menegaskan bahwa dirinya baru lahir pada 15 Oktober 2024.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan