Melaju dengan Kecepatan Tinggi, Pemotor Tabrak Mobil di Sukabumi

JABAR EKSPRES – Pengendara sepeda motor berinisial ZN (17 tahun) mengalami kecelakaan lalu lintas, saat itu ia membonceng ST (16 tahun) yang turut terjatuh di Raya Lingkar Selatan, Babakan, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, pada Jumat (17/5/2024).

Berdasarkan informasi dari Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota, Iptu Andhika Pratistha, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 09.45 WIB.

Andhika mengungkapkan,  ZN mengendarai kendaraannya dengan kecepatan yang cukup tinggi dan hendak menyalip kendaraan lain lewat sisi kiri.

BACA JUGA: PAN Jabar Pasarkan Dua Kadernya Untuk Pilkada, Bima Arya dan Desy Ratnasari

Pengendara Suzuki Satria FU dengan nomor polisi F 4155 OP itu diduga tak berkonsentrasi, sehingga menabrak mobil yang hendak menyebrang dari arah berlawanan.

“ZN melaju dari arah cemerlang (timur) menuju arah Cibolang (barat), diduga saat  menyalip kendaraan lain dari kiri jalan dan melaju dengan kecepatan tinggi, kurang konsentrasi tidak memperhatikan arus lalu lintas yang sedang dilaluinya. Sesampainya di tempat kejadian kendaraan tersebut bertabrakan dengan Daihatsu Sirion,” kata Andhika pada Jabar Ekspres Jumat (17/5/2024) petang.

Dari foto dan vidio yang dilihat Jabar Ekspres, sekilas nampak kondisi kendaraan pasca bertabrakan tersebut mengalami kerusakan.

BACA JUGA: Remaja Perempuan Jatuh dan Terseret Angkot di Jalan A.H Nasution Kota Bandung, Begini Kondisinya

Kendaraan roda dua mengalami ringsek di bagian depan, sedangkan mobil Daihatsu Sirion dengan nomor polisi F 4155 OP itu rusak pada bagian bemper sebelah kiri.

Sambung Andhika, untuk pengendara sepeda motor beserta penumpangnya,  telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi, untuk mendapat pengobatan secara intensif,” tutup Andhika. (RAS).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan