5 Wisata Dekat Stasiun Kiaracondong Populer 2024, HTM Termurah Ada Rp10 Ribu Lho!

4. Lollipops Playland & Café

Wahana bermain ini memiliki dekorasi interior yang berwarna-warni seperti lolipop, sesuai dengan namanya.

Ada berbagai macam wahana yang bisa dinikmati, mulai dari wall climbing, perosotan, pipe climbing, trampolin, hingga ninja warrior.

Lokasinya berada di dalam area Kiara Artha Park, Jl. Banten, Kebonwaru, Batununggal, Kota Bandung.

Saat ini, ada promo menarik “MABAR CERIA IS BACK!!!” khusus untuk Lollipop’s di Kiara Artha Park Bandung. Namun, sebelum bermain, penting untuk membaca syarat dan ketentuannya. Harganya adalah Rp60.000 untuk Schoolday (weekday) dan Rp75.000 untuk Non Schoolday (Weekend).

Beberapa syarat dan ketentuannya termasuk berlaku pembelian tiket Super Entry pada jam 18.00-21.00, tidak dapat digabung dengan promo lainnya, dan tunjukkan promo ini di kasir serta jangan lupa untuk mengikuti Instagram mereka.

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di laman Instagram resmi mereka.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Wisata Alam di Bandung yang Wajib Dikunjungi!

5. Saung Angklung Udjo

Lokasi Saung Angklung Udjo ada di Jalan Padasuka Nomor 118, Pasirlayung, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat.

Tidak jauh dari Kiara Artha Park, terdapat tempat wisata budaya yang dikenal dengan nama Saung Angklung Udjo (SAU), yang berjarak sekitar 2,9 kilometer jika ditempuh dengan mobil. Saung Angklung Udjo terkenal dengan pertunjukan angklungnya yang sudah mendunia.

Selain menikmati pertunjukan, pengunjung juga dapat melihat dan belajar tentang proses pembuatan angklung secara langsung.

Harga tiket masuk untuk wisatawan domestik dimulai dari Rp 67.000 pada hari kerja dan Rp 72.000 pada akhir pekan, sedangkan untuk wisatawan mancanegara dimulai dari Rp 106.000 pada hari kerja dan Rp 116.000 pada akhir pekan.

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan