Tak Tanggung, Iqbal Ramadhan Rilis 3 Lagu Baru Sekaligus

JABAR EKSPRES – Iqbal Ramadhan hari ini 19 April 2024 resmi merilis 3 lahu terbarunya berjudul Cinta Luka Sempurna, Fortuna, dan dibawah lampu.

Pada maret lalu, melalui unggahan di akun Instagram miliknya, pria yang belakangan lebih dikenal sebagai aktor itu mengumumkan bahwa dirinya kembali ke panggung musik dengan nama panggung baru.

“Panggil aku Baale,” tulis mantan anggota boy band Coboy Junior di keterangan unggahan baru-baru ini.

Iqbal mengumumkan nama panggungnya beriiringan dengan perilisan album terbaru yang kala itu tengah Ia kerjakan, untuk lebih menyempurnakan penggantin nama panngungnya Iqbal membuat aku istagram baru bernama @baale.

BACA JUGA: Zico Bagikan Jadwal Perilisan Lagu Bareng Jennie, Penggemar Makin Tak Sabar

Bahkan, pria yang terkenal dengan perannya sebagai Dilan itu, membuat akun Instagram baru dengan menggunakan nama panggung barunya. Saat artikel ini ditulis, akun tersebut sudah diikuti lebih dari 96 ribu akun.

Nama panggung BAALE memiliki arti khusus untuk Iqbaal sendiri. Nama tersebut seperti saluran baru untuknya mengekspresikan diri tanpa beban atau ekspektasi berlebihan.
Lewat Instagram barunya, Iqbaal Ramadhan juga menyatakan dirinya sedang mempersiapkan album baru sebagai langkah awal kariernya sebagai penyanyi solo.

Setelah, merilis 3 lagu terbarunya yang sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik, dirinya mengatakan siapapun yang medengarkan lagu ingin bisa merasakan makna dari lagu tersebut.

“Silakan rasakan, dengarkan dan semoga bisa dapat energinya dari BAALE,” ujar Iqbal dalam postingan akun Instagram Oppal_id.

Di album ini, Iqbal melakukan explore dari sisi musik gue yang jarang dieksplorasi. Terdapat karakter-karakter baru yang muncul, yang sebelumnya tidak disadari ada.

BACA JUGA: Piala Thomas jadi Turnamen Terakhir Kento Momota Sebelum Gantung Raket

Dalam proses pembuatan albumnya, BAALE juga nggandeng Hendra Jaya Putra dari Rock N’ Roll Mafia sebagai produser utamanya. Selain itu, dia juga kolaborasi sama beberapa teman Musisi .

BAALE juga berharap musiknya bisa dinikmati oleh banyak orang dari berbagai generasi dan memberi dampak positif buat pendengarnya.

“Gue pengen bikin musik yang jujur dan bisa nyampein perasaan gue dan orang-orang terdekat gue. Semoga musik BAALE bisa jadi pilihan di tengah musik pop Indonesia yang lagi ngetren,” tutupnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan