Zico Bagikan Jadwal Perilisan Lagu Bareng Jennie, Penggemar Makin Tak Sabar

Jabar Ekspres – Zico Rapper asal Korea Selatan, baru-baru ini umumkan lagu kolaborasinya bersama Jennie BLACKPINK. Pada Kamis (18/4/2024).

Melalui akun media sosial Instagram miliknya, Zico secara langsung mengumumkan kolaborasinya bersama Jennie lewat beberapa potongan video dengan lagu.

Rapper dan produser rekaman Korea Selatan berusia 31 tahun ini mengumumkan tanggal perilisan single digital kesebelasnya, SPOT, yang menampilkan sensasi BLACKPINK.

Tak hanya itu, Zico juga membagikan jadwal lengkap proses perilisan lagu kolaborasinya bersama Jennie, yang berjudul “SPOT!”. Dalam unggahan tersebut kolaborasi lagu ini akan menjadi digital single Zico yang ke-11, dan akan dirilis pada 26 April 2024 pukul 6 sore KST mendatang.

Setelah pengumuman tersebut, BLINKS (penggemar BLACKPINK) membanjiri kolom komentar dengan rasa terima kasih kepada Zico karena telah berkolaborasi dengan Jennie dan mengungkapkan kegembiraan mereka atas perilisan tersebut.

BACA JUGA: Jennie BLACKPINK Comeback Solo Perdana di Agensi Sendiri

Salah satu penggemar tidak dapat menahan kegembiraannya dan mengatakan, ” OMG CANT WAIT TO HEAR JENNIE VOICE IN THIS SONG.” ,” tulis akun mi*****ii.

Penggemar lainnya berseru, “OMGG, JENNIE! TIDAK TUNGGU ,” ,” tulis akun ak*****ss.

“JENNIE X ZICO COLLAB DATANG! TIDAK TUNGGU,” ,” tulis akun _k*****ii.

Sementara itu, penggemar lainnya dengan antusias menimpali, “heh lagu2 jennie ga pernah ada yg gagal di telinga gue,” tulis komentar akun ia******16.

Postingan terbaru tersebut muncul menyusul teaser yang dibagikan Zico sebelumnya di berbagai platform media sosial, termasuk YouTube.

Dalam cuplikan berdurasi 20 detik tersebut, keduanya tampak sedang memikirkan rekaman yang telah selesai, menggoda para penggemar dengan gambaran sekilas tentang apa yang akan terjadi.

 BACA JUGA JUGA: Zico Siapkan Comeback Bersama Jennie, Jadi Perayaan 10 Tahun Debut Solo

Terdapat pula foto-foto proses pembuatan lagu yang dibagikan di postingan Istagram memperlihatkan keduanya kompak kerjasama mengerjakan projek tersebut.

https://jabarekspres.com/wp-content/uploads/2024/04/jadwal-spo.jpg

Kolaborasi ini akan jadi perayaan 10 tahun debut solonya, penyanyi rap yang memiliki nama asli Woo Ji Ho ini, debut sebagai leader dari grup penyanyi pria Block B pada 15 April 2011, Pada 7 November 2014, Zico merilis singel debut berjudul “Tough Cookie” yang dinyanyikan bersama rapper Don Mills.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan