Queen Of Tears Tempati Posisi Ke-2 Rating Perdramaan Korea, Susul Crash Landing On You

Jabar Ekspres – Drama “Queen of Tears” kini jadi drama kedua yang meraih rating tertinggi dalam sejarah penayangan tvN. Menyusul drama “Crash Landing on You” yang memperoleh rata-rata rating nasional 21,7 persen untuk episode terakhirnya pada 2020 lalu.

Dilansir dari Soompi melalui Antara, Senin, pada tanggal 14 April 2024 rating untuk episode terbaru drama komedi romantis itu mencetak rata-rata rating nasional sebesar 20,7 persen, menandai rekor tertinggi baru sepanjang masa untuk acara tersebut menurut Nielsen Korea.

Drama Korea yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won “Queen of Tears” kini telah melampaui drama “Goblin” yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun pada 2016 yang rekornya sempat dikalahkan oleh drama “Crash Landing on You”.

Drama on going yang baru menayangkan 13 episode ini sangat disukai para pecinta drama Korea karena alur ceritanya yang menarik.

BACA JUGA: BIGHIT Umumkan Tur Dunia Ketiga TXT Bertajuk ACT: PROMISE

Cerita dalam serial ini memiliki tokoh utama bernama Baek Hyeon Woo yang diperankan Kim Soo Hyun dan Hong Hae In yang diperankan oleh Kim Ji Won. keduanya sebenarnya tumbuh dari dua dunia berbeda.

Hong Hae In berasal dari keluarga konglomerat (chaebol) Queens Group yang jatuh cinta pada salah satu karyawan perusahaan bernama Baek Hyeon Woo berasal dari desa bernama Yongdu Ri.

Hyun Woo masuk sebagai karyawan baru di Queens Group sebagai direktur hukum. Di sana, ia bertemu dengan Hong Hae In yang tak lain atasan Hyun Woo. Hae In memiliki sifat angkuh. Tidak heran jika lingkungannya menggelari dengan sebutan Ratu Sombong. Sebaliknya, Hyun Woo justru memiliki sifat layaknya pria yang lebih sabar.

Meski begitu, Hae In merupakan pewaris selanjutnya dari pusat perbelanjaan Queens Group.

BACA JUGA:  Lagu “SHEESH” BABYMONSTER Tembus 100 Juta Penonton dan Masih Trending 1 Youtube

Kenyataan keduanya saling jatuh cinta sempat membuat kegaduhan. Meski demikian, mereka tetap pada pilihan untuk saling mencintai. Menjelang penayangan perdananya, pasangan tersebut berpose dengan busana pernikahan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan